BUKA PUASA BERSAMA KASAL DENGAN PRAJURIT TNI AL DALAM RANGKA MEMORANDUM SERTIJAB KASAL DI KRI SBY-591

BUKA PUASA BERSAMA KASAL DENGAN PRAJURIT TNI AL DALAM RANGKA MEMORANDUM SERTIJAB KASAL DI KRI SBY-591

Jakarta, 25 Mei 2018, Dalam rangka pembacaan momerandum serah terima jabatan (sertijab) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) dari Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., kepada Kasal baru Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., TNI Angkatan Laut menggelar buka puasa bersama dengan Prajurit TNI Angkatan Laut dan Media Massa, dimana pembacaan memorandum dibacakan di atas KRI Surabaya (SBY)-591 saat berlayar dari dermaga Kolinlamil Jakarta Utara menuju sekitar perairan Jakarta, Jumat (25/05).

Kegiatan pembacaan momerandum sertijab jabatan Kasal adalah untuk menjelaskan secara garis besar kegiatan selama kurun waktu tanggal 2 Januari 2015 sampai dengan 25 Mei 2018, meliputi kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan dengan tujuan sebagai bahan pertimbangan Kasal baru yaitu Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., dalam melaksanakan tugas. Pembacaan momerandum Kasal lama dan Kasal baru akan dibacakan secara bergantian, selesai pembacaan memorandum dilanjutkan dengan penyerahan momerandum sertijab.


Pada kegiatan buka bersama dalam rangka pembacaan momerandum sertijab Kasal yang diikuti sebanyak 1000 orang ini melaksanakan shalat berjamaah antara pimpinan TNI Angaktan Laut dengan para prajurit TNI Angkatan Laut serta Media Massa.

Selain itu Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., didampingi Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi dan Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., beserta Ny. Manik Siwi Sukma Adji bertemu dengan para Media Massa dan melaksanakan foto bersama di Gladak Helly KRI SBY-591

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A. Taufiq R., beserta Wakil Ketua Umum (Waketum) Jalasenastri Ny. Ina Taufiqoerrahman, para pejabat utama Mabesal, para pimpinan Kotama TNI Angkatan Laut, para Kepala Dinas jajaran Mabesal dan seluruh pejabat terkait lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar