Buka Puasa Bersama Prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad

Buka Puasa Bersama Prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad


(Penkostrad. Senin, 21 Mei 2018). Bertempat di Ruang Yudha, Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar memimpin langsung acara buka puasa bersama prajurit dan Persit jajaran Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad.(19/05).


Buka bersama yang dihadiri 250 anggota dan Persit perwakilan dari Yonif Para Raider 431/SSP, Yonif Para Raider 432/WSJ dan Yonif Para Raider 433/JS dan Denma Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad bertujuan untuk silaturahmi anatar satuan di jajaran Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad juga saling memberi motivasi udah kemajuan satuan kedepannya.


Adapun kegiatan yang dilaksanakan, pemotongan tumpeng dan doa bersama agar di berikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa bagi umat Muslim serta siraman rohani yang disampaikan Ustadz M.Syukur.


Ustadz M.Syukur pada tausiyahnya menjelaskan tentang keutamaan dan hikmah puasa Ramadhan. Allah Ta’ala telah mewajibkan bagi kaum muslimin untuk menjalankan puasa sepanjang bulan Ramadhan, bulan tersebut merupakan sayyidusy syuhuur (penghulu bulan-bulan lainnya), padanya dimulai penurunan Alquran.


"Bulan Ramadhan adalah bulan ketaatan, pendekatan diri, kebajikan, kebaikan, sekaligus sebagai bulan pengampunan, rahmat dan keridhaan. Padanya pula tedapat Lailatul Qadar yaitu malam yang lebih baik dari seribu bulan," ujar Ustadz M.Syukur


Autentikasi.
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim, S.I.P.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6