Buku "JADUL KINANTI" Akan Beredar

Buku “JADUL KINANTI” Akan Bereda

Widjiono Wasis adalah penulis buku “Jadul Kinanti” yang mempunyai arti Jokowi Dulu Kini dan Nanti yang berisi sekitar 700 halaman, Buku “JADUL KINANTI” Akan Beredar

Widjiono Wasis adalah penulis buku “Jadul Kinanti” yang mempunyai arti Jokowi Dulu Kini dan Nanti yang berisi sekitar 700 halaman, yang menghabiskan waktu dalam penulisan kurang lebih satu setengah tahun lamanya, buku ini rencananya akan di edarkan oleh Pernusa (Perjuangan Rakyat Nusantara) dan HIPSI (Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia) secara Nasional.

Perencaan pembuatan buku ini sudah lama di minta oleh KP Norman kepada penulis insya Allah bukunya sudah siap edar.

Buku ini menceritakan kehidupan Jokowi yang sesungguhnya tidak di kurang dan tidak di lebihkan yang beranjak dari tata nilai Jawa dan pandangan hidup Bangsa Indonesia yang ada pada kehidupan Presiden Jokowi.


Buku ini menceritakan gerak dan langkah kehidupan Pak Jokowi yang dimulai dari masa kecil, Mahasiswa, lalu mengawali hidup sebagai pengusaha, menjadi Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta hingga sekarang menjadi Presiden Republik Indonesia yang ketujuh.

Sikap dan gaya hidupnya penuh kesantunan, kesederhanaan, seperti yang di ajarkan oleh ibu Sudjiatmi Notomihardjo yang beliau adalah ibu kandungnya Pak Jokowi.

Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro yang sebagai ketua umum Pernusa dan ketua HIPSI Jakarta Raya wajib untuk menyebarluaskan buku ini sebagai referensi anak-anak muda, pelajar, Mahasiswa dan aktivis pemuda untuk menjadi pemimpin bangsa, antara lain cinta tanah air, bekerja keras, sederhana dan memuliakan oranglain, ujar KP Norman.

“Buku ini akan launching di seluruh Indonesia di utamakan untuk para relawan yang cinta dengan kepemimpinan Pak Jokowi” ucapnya.



Untuk tahap pertama akan di cetak satu juta buku, dan menggandeng para relawan yang peduli kebangsaan.

Inilah satu-satunya buku yang membeber kehidupan Pak Jokowi yang meneladani kehidupan Nabi. (Red)


0 komentar:

Posting Komentar