Indonesia Jordan Business Council Dalam Kunjungan Business Mission

Pada tanggal 6 Mei 2018 Indonesia Jordan Business Council (IJBC) yang tergabung dalam Para Pengusaha di berbagai Industri, diantaranya adalah Perusahaan-perusahaan di bidang Konsultan, Perdagangan, Teknologi & Pertahanan Nasional, Perdagangan Umum, Komoditi dan Infrastruktur.

IJBC menghadiri acara Opening Ceremony Acara SOFEX 2018 di Amman - Yordania dan melakukan kunjungan ke beberapa Factory dan Perusahaan-perusahaan seperti Ocean Fish, Royal Airlines, Palm Oil, Factory dan Tuna Ken Factory pada tanggal 6 Mei 2018.

Dalam kunjungan tersebut, ada 11 (sebelas) delegasi yg diketuai oleh Ibu Mayra Andrea selaku Presiden dari IJBC dan Para Pengurus. Adapun nama-nama Perusahaan yang ikut dalam Delegasi tersebut adalah PT. Cipta Graha Group, PT. Trimegah Artha Corp, PT. Konsultasi Pembangunan, PT. Menamas Energy PT. Emsindo Pola Citra, PT. Djallakwarsa, PT. Tripuri Group, PT. Bimantara Sakti Persada yang melakukan kunjungan Business Mission dan Business Meeting di Amman-Yordania yang difasilitasi oleh Duta Besar RI di Amman H.E Andy Rachmianto dan juga Jordan Indonesia Business Councils (JIBC).

Dalam kunjungan tersebut adalah menjajaki potensi business yang dapat di kerjasamakan antar pelaku usaha dari Indonesia dan Yordania, selain itu IJBC juga menghadiri partisipasi Sofex di mana acara ini adalah event penting di Yordania dan dihadiri 53 (lima puluh tiga) Negara dalam bidang Militer, Pertahanan dan Keamanan, IJBC memfasilitasi beberapa perusahaan yang bergerak di bidang Cyber Security & Technologies untuk melakukan B2B meeting dan penjajakan dalam mendapatkan keagenan dari Perusahaan Yordania.


Hadir pula di acara Opening Ceremony yang di buka langsung oleh HM RAja Abdullah 11 Yordania.

Di Sektor lain IJBC melakukan B2B meeting dan kunjungan ke beberapa Pabrik di bidang Pengalengan Tuna, Pabrik Palm Oil, Royal Jordan Airlines, Travel, Ocean Fish industry, Import Food Industry serta Export Palm Oil Indonesia ke Jordan adalah 120.000 Mt per bulan untuk penggunaan di dalam Lokal Jordan saja.

Misi dari Kunjungan ini berjalan sukses dan diharapkan mendapatkan kerjasama dengan pelaku usaha Yordania untuk meningkatkan Ekspor-Impor. Perdagangan, Investasi dan Pariwisata untuk kedua negara bilateral tersebut.

IJBC mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan fasilitas dari KBRI Amman beserta Jordan Indonesia Business Councils (JIBC) hingga terlaksananya agenda Business Mission 2018 tersebut. Jakarta - Indonesia -@ red IJBC 2018.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA