KADISWATPERSAL TUTUP BEKTRAM TNI ANGKATAN LAUT WILAYAH TIMUR TW II TAHUN 2018

KADISWATPERSAL TUTUP BEKTRAM TNI ANGKATAN LAUT WILAYAH TIMUR TW II TAHUN 2018

Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) Laksamana Pertama TNI Rubiyanto, S.E., M.M., Selasa (22/5/2018) secara resmi menutup kegiatan program Pembekalan dan Keterampilan (Bektram) TNI Angkatan Laut Wilayah Timur TW. II TA. 2018 di aula Badan Penyalur Tenaga Kerja Angkatan Laut Wilayah Timur (Balurjaltim), Sidoarjo, Jawa Timur.

Balurjaltim sebagai unit pelaksana teknis Diswatpersal, mengemban fungsi penting untuk mendekatkan kemampuan dan keahlian berwirausaha secara mandiri dan kompetitif bagi personel TNI Angkatan Laut beserta keluarganya dalam rangka tetap menjamin ketersediaan peluang kerja yang terstandar, kekinian dan dilaksanakan dalam beberapa program pembinaan lapangan kerja melalui program pembekalan dan ketrampilan sebagai upaya untuk mendukung kemampuan dan keahlian berwirausaha secara mandiri dan kompetitif.

Bektram TNI Angkatan Laut Wilayah Timur TW. II TA. 2018 ini diikuti oleh 100 peserta meliputi program kewirausahaan bidang teknik komputer 25 orang, otomotif roda dua 20 orang, peternakan 25 orang dan kecantikan 30 orang.

Dalam sambutannya Kadiswatpersal Laksma TNI Rubiyanto, S.E., M.M. berharap dengan bekal keterampilan yang telah diperolah hendaknya tidak berhenti disini saja, tetapi harus lebih ditingkatkan dan diperdalam lagi sehingga kemampuan dan keahlian sesuai bidang keterampilan masing-masing dapat memberikan peluan untuk berwirausaha bahkan mampu menciptakan lapangan kerja baik bagi individu, keluarga dan masyarakat sekitarnya.

Kegiatan Penutupan Bekram TNI AL TW II 2018 Balurjaltim yang dilanjutkan dengan buka puasa bersamà keluarga besar Balurjaltim dan anak yàtim ini dihadir pada kesempatan tersebut Kabalurjaltim beserta staf, para Aspers Kotama wilayah Timur, para Ketua Unsur Jalasenastri jajaran Bakorwiltim, para Ketua Unsur Jalasenastri Jajaran UPT Mabesal wilayah Timur, mitra kerja TNI AL/Balurjaltim serta undangan lainnya. (Nl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6