MABESAL PERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-110

MABESAL PERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-110

Jakarta, 21 Mei 2018, Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 Tahun 2018 yang dipimpin Asisten Pengamanan Kepala Staf Angkatan Laut (Aspam Kasal) Laksamana Muda TNI S. Irawan, S.E., bertempat di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (21/5). Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini bertemakan “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia di Era Digital”.

Tujuan peringatan ini adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Aspam Kasal pada kesempatan ini membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan bahwa, Peringatan Hari Kebangkitan Nasional merupakan momentum perjuangan seluruh rakyat Indonesia, dimana pada saat itu adalah masa bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan, kesatuan dan kesadaran sebagai sebuah bangsa untuk memajukan diri melalui gerakan organisasi modern yang sebelumnya tidak pernah muncul selama penjajahan
Turut hadir dalam upacara peringatan ini antara lain, Para Kepala Dinas di jajaran Mabesal, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL yang berdinas di jajaran Mabesal. Upacara ini diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan Satu Nusa Satu Bangsa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6