Muspika Bagor Cipta kondisi di malam bulan Ramadhan

Muspika Bagor Cipta kondisi di malam bulan Ramadhan

Tertip Administrasi Kependudukan merupakan hal yang sangat dibutuhkan bagi kenyamanan masyarakat, demikian juga bagi warga penghuni rumah kos harus dengan identitas yang jelas, untuk itu jajaran pemerintah Kecamatan bersama Muspika Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk melakukan sosialisasi penghuni rumah-rumah kos, pada Kamis 31 Mei 2018.

Acara digelar di kantor Kel Kedodong sedang berlangsung kegiatan ketertiban penghuni kos di hadiri Muspika Kec Bagor, kamis  31 mei  2018.

Camat Bagor, Kasno  S.sos disela kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa saat yang tepat di bulan suci ramadhan ini, kita bisa bersilaturrahmi dengan para penghuni kos kosan, yang mana kesempatan pada malam bulan ramadhan rata-rata penghuni kos mayoritas bekerja sebagai pelayan kafe, sehingga mereka saat Ramadhan ada di tempat Kos mereka.

Dari hasil temuan, ternyata masih banyaknya para penghuni kos yang belum mempunyai KTP elektrik (e-KTP), Untuk itu pada kesempatan ini, kami tekankan untuk di data ulang guna memudahkan pengecekan, sehingga yang belum membuat e-KTP bisa secepatnya melakukan perekaman dan bisa memiliki KTP elektronik, ulasnya.(Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar