Paguyuban Jawa Tengah bersama Paguyuban Kabupaten dan BULOG Gelar Bazar Murah

Paguyuban Jawa Tengah dan BULOG Gelar Bazar Murah, dibawah koordinator Ketua Bazar, Brigjen Pol (P) Markum, dan bazar akan di gelar di seluruh wilayah Jawa Tengah.

Bertempat di Lapangan Karanglor Manyaran Kabupaten Wonogiri, pada Senin 28 Mei 2018, Paguyuban Jawa Tengah (PJT) bersama Paguyuban Keluarga Wonogiri (PAKARI) didukung Bulog dibawah koordinator Yuliheru (Ketua Paguyuban Keluarga Manyaran Jakarta) menggelar Bhakti Sosial berupa Bazar Murah produk Bahan Pokok.

Kegiatan Bazar Murah sengaja digelar di daerah, guna membantu warga masyarakat kurang mampu untuk memperoleh kebutuhan Lebaran, sehingga diharapkan dapat merayakan lebaran dengan penuh khidmat.

ditempat terpisah Ketua Umum PJT H Leles Sudarmanto juga menjelaskan, bahwa Bazar PJT diharapkan dapat membantu masyarakat Jawa Tengah, dan PJT juga akan membantu warga Jawa Tengah di perantauan untuk Mudik Gratis bersama Gubernur Jawa Tengah, sehingga mereka dapat kumpul bersama di Kampung Halaman dengan selamat, serta dapat menghilangkan mudik dengan motor, tegasnya.


Bazar murah juga akan digelar di Kabupaten Klaten, dengan mengambil lokasi di Desa Kendari Kecamatan Kemalang, Klaten, pada Selasa 5 Juni, pelaksana Paguyuban Warga Klaten (PWK) dibawah koordinator Gareng Sumarno dan saat ini masih dalam persiapan, diharapkan akan banyak warga terbantu dalam memenuhi kebutuhan lebaran.

Hal yang sama juga digelar di Kabupaten Sukoharjo yang digelar di Watukelir 30 Mei 2018, dibawah Koordinator Sekjen PJT, Bambang, dan mampu menual kebih dari 60% produk yang ditawarkan Bulog, ini semua diharapkan dapat menbantu masyarakat dalam merayakan lebaran. (Pry)

0 komentar:

Posting Komentar