Pangdivif 1 Kostrad Safari Ramadhan ke Yonif 321 Kostrad

Pangdivif 1 Kostrad Safari Ramadhan ke Yonif 321 Kostrad

(Penkostrad. Senin, 28 Mei 2018).  Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman S.I.P beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad melaksanakan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama di Yonif R 321 kostrad disambut langsung oleh Danyonif 321 Kostrad Mayor Inf Deri beserta Isteri dan para prajurit disatuan.

Pada pengarahannya Pangdivif 1 Kostrad mengatakan, “Menjadi satuan Kostrad itu adalah pilihan, berarti kalian semua adalah prajurit-prajurit pilihan,” dengan tegas Pangdiv 1 Kostrad  memberikan motivasi dan semangat kepada prajurit Yonif 321 Kostrad.

Pada Akhir pengarahannya Pangdivif 1 Kostrad membacakan perintah harian Panglima TNI dan Perintah Kasad sebagai pedoman bagi prajurit dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. Tak lupa juga Panglima menyampaikan kepada prajurit tentang pentingnya belajar dan berlatih, karena merupakan bekal prajurit untuk menjalani setiap tugas yang diberikan dan senantiasa memohon petunjuk Allah SWT dalam memberikan pengabdian terbaik kepada nusa dan bangsa.

Diakhir kegiatan Pangdivif 1 Kostrad di dampingi para Asisten Kasdivif 1 Kostrad melaksanakan buka puasa bersama dengan Bupati Majalengka DR. H. Soetrisno S.E. M..M.Si dan Wakil Bupati di Pendopo Kantor Bupati.

Autentikasi.
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim, S.I.P.

0 komentar:

Posting Komentar