Pengarahan Danbrigif Para Raider 18 Kostrad di Yonif Para Raider 502 Kostrad

Pengarahan Danbrigif Para Raider 18 Kostrad di Yonif Para Raider 502 Kostrad

(Penkostrad. Senin, 21 Mei 2018). Membentuk dan membina prajurit agar menjadi prajurit yang tangguh, sederhana, profesional dan pantang menyerah dalam melaksanakan segala tugas merupakan komitmen Komandan Brigade Para Raider 18 kolonel Inf Renal A. Sinaga dalam masa kepemimpinanya.

Salah satu cara yang di tempuh agar tercapainya tujuan tersebut adalah dengan melaksanakan pengarahan langsung terhadap anggota (Jam Komandan). Hal ini di lakukan untuk mengetahui sejauh mana kondisi ataupun keberhasilan para prajurit.

Setelah melaksankan kegiatan apel pagi seluruh prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad berkumpul untuk mengikuti jam komandan Brigade di Lapangan Yonif Para Raider 502 Kostrad. Sabtu (19/5/2018).

Dalam pengarahanya Danbrigif Para Raider 18 Kolonel Inf Renal A. Sinaga menyampaikan beberapa penekanan tentang perkembangan situasi yang terjadi pada saat ini dalam kehidupan prajurit. Kolonel inf Renal juga menekankan untuk tetap fokus dan profesional dalam melakukan segala aktifitas agar dapat tercapainya kinerja kerja yang di harapkan selama ini.

“Rekan prajurit sekalian, jadilah prajurit Trisula yang sederhana, tangguh, profesional dan pantang menyerah. Tetap pegang teguh Doktrin Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, dan impelementasikan dalam kehidupan kalian sehari - hari, sehingga rekan prajurit sekalian bisa menghadapi tugas kedepannya,“ tutur Kolonel Inf Renal.

Autentikasi.
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim, S.I.P.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6