PERINGATI HARI KARTINI KORCAB IV DJAB LAKSANAKAN BERBAGAI KEGIATAN

PERINGATI HARI KARTINI KORCAB IV DJAB LAKSANAKAN BERBAGAI KEGIATAN

Tanjungpinang, 4 Mei 2018,Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2018, Koordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya jalan sehat, program laut bersih, bazar parcel sembako dan lomba mewarnai yang diikuti anak anak TK. Hang Tuah Tanjungpinang. Kegiatan tersebut berlangsung di Taman Bahari Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang. Jumat (4/5).

Ketua korcab IV DJAB Ny. R. Eko Suyatno pada kesempatan tersebut antara lain mengatakan, kegiatan yang dilaksnakan ini dalam rangka memperingati Hari Kartini sekaligus untuk mempererat tali silaturarahmi dan persaudaraan diantara sesama keluarga besar TNI Angkatan Laut.

Selanjutnya Ketua Korcab IV menyampaikan kegiatan program laut bersih (prolasih) bukan hanya kegiatan ceremonial belaka, namun sebagai bentuk kepeduliuan keluarga besar TNI Angkatan Laut terhadap lingkungan sekitar.


Untuk itu Ny. R. Eko Suyatno mengajak kepadaseluruh anggota untuk peduli akan lingkungan, sebab dalam kehidupan sehari hari kita sering dihadapkan dengan masalah-masalah sampah yang sering dijumpai ditempat umum seperti pasar, lapangan dan di laut oleh karena itu dengan kegiatan ini diharapkan akan mengurangi dapat mengurangi masalah tersebut dan sekaligus juga menanamkan kepada diri kita masing-masing untuk lebih peduli terhadap lingkungan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat, ujar Ketua Korcab IV.

Selanjutnya untuk menumbuhkan kreatifitas anak-anak sejak dini kita lakukan lomba mewarnai dengan harapkan dapat memberikan memotivasi kepada anak-anak agar selalu berkreasi dan berprestasi.


Pada kesempatan tersebut Ketua Korcab IV DJAB juga meresmikan secara simbolis Rumah Anggrek yang berada di Taman Bahari Mako Lantamal IV. Kegiatan tersebut di hadiri, Pengurus dan Pengurus Cabang 2 KOrcab IV DJAB serta Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2. (Penlantamal IV)


0 komentar:

Posting Komentar