Peringati HUT 64 IPKI, Bangun Semangat Kebangkitan Nasional

Peringati HUT 64, Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pendukung kemerdekaan Indonesia Menggelar Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Bertempat di aula Gedung Dewan Harian Daerah 45 Provinsi DKI Jakarta, seluruh dewan Pembina, Penasehat, Pengurus DPP, DPD dan OKP dibawah Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia menggelar kegiatan buka Puasa bersama serta memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

Disela acara tersebut Ketua Umum Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia, Bambang Sulistomo Sip. MSi menegaskan, bahwa kegiatan hari ini disamping buka puasa bersama dan memperingati HUT IPKI Ke 64, juga dalam upaya menyikapi situasi yang berkembang saat ini, dimana DPP IPKI menyatakan sikap mengutuk semua bentuk terorisme dan mengajak semua elemen bangsa untuk bersatu dalam memerangi terorisme, serta meminta Pemerintah agar meningkatkan kewaspadaan tingkat tinggi terhadap berkembangnya paham dan ideologi impor yang bertentangan dengan ideologi Pancasila.

Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia beserta seluruh mitra juang akan senantiasa berada di Garda terdepan dengan segala Resiko yang ada dalam perjuangan nilai-nilai Proklamasi 17 Agustus 1945.

Lebih jauh Bambang Sulistomo menegaskan, bahwa saat ini perlunya dibangun "Semangat Kebangkitan Nasional", dan DPP IP-KI akan selalu merumuskan agar bangsa ini semakin baik dan IPKI siap menghadapi upaya-upaya yang akan meruntuhkan bangsa ini. Hari Kebangkitan Nasional ini harus menjadi dasar utama dari gerakan gerakan kebangsaan, dan IPKI akan selalu mengingatkan kesadaran hidup berbangsa dan bernegara. ini semua untuk keutuhan nasional, bangsa ini harus berdaulat sebagai bangsa yang Merdeka, untuk itu kita membutuhkan keutuhan bangsa. Karena tanpa keutuhan bangsa; bangsa ini tidak bisa dihormati dan tidak bisa berdaulat dan bersatu ini seluruh unsur bangsa, tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6