Pertandingan Persahabatan Bola Voli Persit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Pertandingan Persahabatan Bola Voli Persit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad
Dengan PIA Ardhya Garini  Lanud Adi Sumarmo Solo

(Penkostrad. Kamis, 3 Mei 2018). Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menggelar  pertandingan persahabatan Bola Voli dengan Persatuan Istri Anggota (PIA) Ardhya Garini  Lanud Adi Sumarmo Solo di Gor Seba Guna (GSG) Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad,  Rabu (2/5/2018).

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Ny.  Krisna Pribudi mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan olahraga bersama untuk menjalin kedekatan dan persahabatan antara Persit Bremoro dengan PIA Adi Sumarmo Solo .

Kegiatan pertandingan Bola Voli tersebut tidak ada perebutan juara, sehingga tidak ada yang menang atau kalah dalam pertandingan ini karena kegiatan ini bersifat olahraga bersama sehingga lebih mengedepankan kebersamaan.

Dengan adanya pertandingan persahabatan ini nantinya anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dapat berbenah dimana hal yang harus di perbaiki didalam bermain Bola Voli.

Harapan kedepannya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di waktu-waktu yang akan dating dan dengan ajang pertandingan ini para anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad mempunyai jiwa sportifitas sehingga dapat meningkatkan prestasi khusus di bidang olahraga Bola Voli.


0 komentar:

Posting Komentar