Prajurit Koarmabar Juarai Lomba Aquathlon Dalam Rangka HUT ke-491 DKI Jakarta di Pulau Tidung

Prajurit Koarmabar Juarai Lomba Aquathlon Dalam Rangka HUT ke-491 DKI Jakarta di Pulau Tidung

Jakarta, 7 Mei 2018, Prajurit Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) berhasil menjuarai lomba Aquathlon dalam rangka HUT ke-491 DKI Jakarta yang di selenggarakan di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Sabtu (5/5). Acara dibuka oleh Wagub DKI Bpk. Sandiaga Uno.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 200 atlet dari dalam dan luar negeri. Pada kegiatan tersebut Prajurit Koarmabar Klk Hari Rohman yang sehari-hari berdinas di Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmabar mampu bersaing dengan atlet dari mancanegara dan berhasil meraih juara 3. 

 Tidung Aquathlon 2018 berlangsung pada 5 sampai dengan 6 Mei 2018. Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Sandiaga Uno menggandeng Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti untuk memeriahkan kegiatan ini, dengan kembali melakukan adu cepat antara Wagub Sandiaga (renang) dengan Menteri Susi (paddling).

 Wagub Sandiaga turut menjadi peserta dalam perlombaan Tidung Aquathlon 2018. Tidung Aquathlon 2018 meliputi perlombaan lari 10 kilometer dan berenang sejauh 750 meter. Pembukaan Tidung Aquathlon 2018 ditandai dengan pelepasan tukik, penanaman bibit bakau, benih ikan, dan grebek sampah pantai. 

Acara Pencanangan HUT Kota Jakarta ke 491 di P. Tidung dengan acara Lomba Aquathlon dibuka oleh Wagub DKI Bpk. Sandiaga Uno. Penyerahan hadiah Tidung Aquathlon 2018 dilaksanakan sebelum pencanangan HUT Ke-491 Kota Jakarta oleh Gubernur Anies.

0 komentar:

Posting Komentar