Ramadhan with Superstars di Supermal Karawaci

Ramadhan with Superstars di Supermal Karawaci

Karawaci, Tangerang. 14 Mei 2018 Datang ke Supermal Karawaci sepanjang Ramadhan ini dan nikmatilah persembahan istimewa “Ramadhan with Superstars" 

Ramadhan with Superstars merupakan tema yang diambil Supermal Karawaci dalam rangka momen Ramadhan dan Lebaran tahun 2018. Program ini hadir menyapa pengunjung mulai tanggal 19 Mei sampai dengan 16 Juni 2018. Setiap Sabtu pkl 8 malam, Anda yang datang ke Supermal Karawaci bisa menikmati penampilan penyanyi-penyanyi papan Mas seperti Gigi, Krisdayanti, Nauru, Dik Doank dan Nissa Sabyan. 

Nissa Sabyan adalah vokulis dari grup musik Sabyan Gambus. Mereka kerap mengunggah hasil cover shalawat maupun lagu populer dengan aransemen ala Timur Tengah dengan gaya kekinian. Nissa memberikan warna sendiri untuk Sabyan gambus. esonanya yang canlik dan suaranya yang merdu, sukses mencuri perhatian publik. Bahkan kini Nissu sudah memiliki 672 ribu pengikut dalam media sosialnya. Beberapa shalawat yang mendapat apresiasi tinggi di kanal youtube diantaranya adalah "ya Habibal Qalbi” dengan 86 juta viewers, “Rohman Ya Rohman“ dcngnn 36 juta viewers dan “Ya Asyiqal“ yang baru dirilis sebulan Ialu. sudah ditonton 24 juta. Nissa Sabyan akan menampilkan suura emasnya pada hari Sabtu, 19 Mei 2018 pkl 15.30 WIB di Grand Atrium Stage. 
Dik Doank, seniman yang sudah malang melintung di dunia musik sekaligus presenter ini, akan hadir di makan sutra Stage Supermal Karawuci pada hari Rabu, 23 Mei2018 pkl 16.30 WIB. Dik Doank akan tampil bersama siswa-siswi Sekolah Alam Kandang Jurank dalam momen Supennal Karawaci Peduli Sesama, Buka Puasa Bersama Anak-Anak Dhuafa.

Hadir di blantika musik Indonesia sejak tahun 1995, Gigi, sudah berkiprah selama 23 tahun. Sebuah usia yang sama dengan Supermal Karawaci. Karena itulah, Gigi siap menghadirkan lagu-lagu terbaik sepanjang karirnya. Band yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy ini akan menggebrak panggung Grand Atrium pada hari Snblu, 2 Juni 2018 pkl 21.00 WIB.



Diva Pop Indonesia, Kris Dayanti akan menunjukkan vokalnya di Supermal Karawaci pada hari Sabtu, 9 Juni 2018 pkl 21.00 WIB. Penyanyi yang sukses lewat single "Menghitung Hari" ini akan menemani pengunjung di momen Super Midnight Sale. Sebagai cara untuk mendekatkan dengan fans sekaligus pecinta belanja, Supermal Karawaci menghadirkan program “by Request" dimana pengunjung bisa request lagu favorit KD yang akan dinyanyikannya melalui akun sosial media Facebook, twitter dan Instagram.

Ramadhan Super Midnight Sale 

Program belanja yang menjadi favorit pengunjung adalah Ramadhan Super Midnight Sale. Acara ini akan digelar dua kali yaitu pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018 mulai pk12.00 s.d tengah malam. Pengunjung bisa mendapatkan diskon s.d 80% di program ini. Selain itu, mereka juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian LED TV 43” dan paket menginap di Hotel Aryaduta. Pengunjung cukup belanja minimal Rp 500 ribu ditambah donasi minimal Rp 150 ribu (serta mendapat Gelang Hope special edition benanda tangan founder-nya, Wulan Guritno, Amanda Soekasah, Janna Soekasah Joesoet). Undian akan dilaksanakan di harĂ­ yang sama pkl 23.00 WIB di Grand Atrium Stage. 

Jadi, tunggu apalagi, ajak keluarga ke Supermal Karawaci dan nikmati momen Ramadhan tahun ini dengan superstars favorit Anda. 

Firmansyah juga mengungkapkan rasa syukur, bisa berbagi bersama dengan anak yatim dan silaturahmi dengan rekan-rekan media, di mana kegiatan ini adalah event kerohanian dengan berbagai lomba, seperti lomba marawis antar karyawan dan Thailen, dan pengajian rutin seminggu sekali serta Sholat Tarawih dari hari pertama sampai hari terakhir. kita penyiapan takjil di setiap Mushola Supermall Karawaci maupun di lobby. kegiatan-kegiatan ini diberikan guna memberikan kenyamanan berbelanja bagi customer yang berbelanja di Mall Karawaci dengan kegiatan lain.

Sarana parkir juga jadi fasilitas agar bisa mengakomodir pelanggan serta fasilitas transportasi dari bandara dengan Alpard dari Supermall ke Karawaci, pelanggan di samping belanja bisa melaksanakan ibadah, ungkapnya.

GM Dompet Dhuafa Urip Budiyanto juga berterimakasih atas kerjasama dengan manajemen Supermall Karawaci dalam memudahkan umat Islam untuk infak shodaqah dan wakaf di area Mall Karawaci sehingga masyarakat yang ingin memberikan wakaf dan infak dan zakat lebih awal, bisa ke konter di area Supermall Karawaci.

Dompet dhuafa bersyukur bisa menyemarakkan kegiatan di Supermall Karawaci ini dan turut mensosialisasikan pentingnya berzakat semoga Sinergi ini bisa berjalan dari waktu ke waktu, sehingga lebih banyak lagi kolaborasi dalam kebaikan dan membuat memahami Bagaimana pentingnya Berbagi bersama, ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6