Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Turut Berpartisipasi di Kejuaraan Pencak Silat

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Turut Berpartisipasi di Kejuaraan Pencak Silat

Selasa, 15 Mei 2018, Cukup banyak kegiatan yang dilakukan saat di daerah penugasan. Salah satu contoh kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Yonif Raider 515 Kostrad yakni turut andil dalam rangka kejuaraan pencak silat Pengprov IPSI Maluku. (13/05/18).

Kejuaraan pencak silat ini berlangsung selama 3 hari, mulai dari tgl 11 sd 13 mei 2018 di GOR UNPATI yang diikuti sekitar 130 peserta ini terdiri dari berberapa kontingen dari berbagai perguruan pencak silat, Antara lain PSHT, Bursel, Nusa Ina, Tapak Suci, UKM, Persinas Asad yang datang dari pulau Buru, pulau Seram, dan Ambon sendiri,.

Kelas yang di lombakan antara lain untuk kelas A putra (45 Kg) kelas B putra (50 Kg) kelas C putra (55 Kg) kelas putra D (60 Kg) kelas putra E (65 Kg) dan kelas putra F (70 Kg),untuk kelas putri antara lain kelas A putri (40 Kg) kelas putri B (45 Kg) kelas putri C ( 50 Kg) dan kelas seni putra dan putri.

Dalam kejuaraan pencak silat kali ini Sersan Kepala Dedi Kurniawan Danpos Pos Rumah Tiga Satgas Yonif Raider 515 Kostrad didampingi satu anggota didaulat sebagai tim pelatih dan ofisial untuk PSHT cabang Ambon. PSHT cabang Ambon berhasil meraih juara umum, dengan perolehan 4 medali emas dan 5 medali perak. Juara 2 dari Tapak Suci dengan perolehan 3 medali emas  dan sebagai juara 3 dari Persinas Asad dengan perolehan 2 medali emas .

" Dari awal kami dari tim pelatih dan atlet dari kontingen PSHT cabang Ambon optimis untuk menjadi juara umum karena kami sudah berlatih selama 7 bulan semenjak kami datang di ambon " ungkap Dedi.

“Kedepan kita sudah siapkan untuk kejuaraan selanjutnya yaitu kejuaraan pencak silat Pra Remaja dan Remaja yang akan di laksanakan pada bulan Agustus 2018, dan target kami adalah meraih hasil yang maksimal”, pungkas Dedi Kurniawan.

0 komentar:

Posting Komentar