TASYAKURAN DAN PANGGUNG HIBURAN WARNAI MALAM TERAKHIR SATGAS TMMD KE-101 DI WIL. KAB. NGANJUK

TASYAKURAN DAN PANGGUNG HIBURAN WARNAI MALAM TERAKHIR SATGAS TMMD KE-101 DI WIL. KAB. NGANJUK

Nganjuk - Selesai sudah pengabdian Satgas TMMD Ke - 101 di desa Lengkonglor kecamatan Ngluyu. Tiada terasa malam terakhir pun tiba. Besok ( Kamis, 03/05 ) secara resmi program TMMD ke - 101 akan ditutup oleh Mayjen TNI Arif Rahman Pangdam V/Brawijaya. 

Oleh karena itu Satgas TMMD Ke-101 gelar tasyakuran, Rabu ( 02/05 ). Kegiatan yang digelar di Posko TMMD Ke-101 tersebut dihadiri Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E., M.M. Dandim 0810/Nganjuk, Kapten Inf Suwanto Danramil 0810/20 Ngluyu, Lettu Arh Yono Periyo Pasiter Kodim 0810/Nganjuk, Drs. Supardi, M.Si Camat Ngluyu dan Sumaji, S Sos Kades Lengkonglor.

" Kami atas nama pribadi dan seluruh masyarakat desa Lengkonglor mengucapkan terima kasih atas pengorbanan dan pengabdian bapak-bapak TNI di desa kami," kata Sumaji dalam sambutannya.

Selain itu Sumaji juga menyampaikan permohonan maafnya apabila ada tingkah laku yang kurang berkenan.

Selesai pelaksanaan tasyakuran dilanjutkan dengan panggung hiburan. Pada kesempatan tersebut Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E.,M.M. Dandim 0810/Nganjuk menyampaikan bahwa panggung hiburan ini dari kita, oleh kita dan untuk kita.

" Panggung hiburan ini sengaja digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas terselesaikannya program TMMD Ke-101 ini dengan baik," kata Dandim dalam sambutannya.

Dandim 0810/Nganjuk yang juga Dansatgas TMMD Ke-101 di desa Lengkonglor tersebut juga berpesan agar masyarakat desa Lengkonglor turut menjaga hasil TMMD yang telah dicapai.

" Saya berpesan kepada seluruh masyarakat desa Lengkonglor ini untuk turut serta menjaga dan merawat hasil TMMD yang telah dicapai," lanjut Dandim 0810/Nganjuk.

Kegiatan yang dihadiri ratusan masyarakat desa Lengkonglor dan desa Losari tersebut berakhir sekirar pukul 23.00 Wib. ( mdc_0810 )

0 komentar:

Posting Komentar