Tiga Pilar Pademangan Siap Pengamanan Peringatan May Day 2018

Tiga Pilar Pademangan Siap Pengamanan Peringatan May Day 2018


Kodam Jaya-Pademangan. Guna mendukung upaya menciptakan sekaligus menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) 2018, Tiga Pilar Kecamatan Pademangan melakukan Apel Siaga Bersama di halaman parkir Bank Mandiri Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (1/5/18).

Apel yang dipimpin oleh Camat Pademangan Mumu Mujtahid ini diikuti oleh Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartati, Danramil 02/Penjaringan Mayor Inf Dwi Harri Wibowo dan Lurah Ancol Sumpeno serta 100 personel yang terdiri dari 70 personel Polsek Pademangan, 20 personel Satpol PP, 5 personel Koramil 02/Penjaringan dan 5 personel Polrestro Jakarta Utara.

Danramil 02/Penjaringan Mayor Inf Dwi Harri Wibowo menjelaskan, seluruh personel nantinya akan standby di posisi yang sudah ditentukan, sesuai ploting Kapolsek Pademangan, guna mendukung pengamanan rekan-rekan elemen buruh yang akan memeringati Hari Buruh Internasional.

“Tentu harapannya teman-teman buruh bisa tertib dan menjaga kondusifitas selama memeringati Hari Buruh Internasional. Bisa menghargai hak warga lain yang juga menggunakan jalan serta tidak terprovokasi selama mengikuti kegiatan ini,” singkatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6