Tingkatkan Soliditas, Tarung Derajat Satuan Latihan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Laksanakan Latihan Bersama

Tingkatkan Soliditas, Tarung Derajat Satuan Latihan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Laksanakan Latihan Bersama

Satuan Latihan (Satlat) Tarung Derajat Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) mengadakan latihan bersama seluruh Satlat di Surabaya untuk meningkatkan soliditas dan militansi anggota bertempat di lapangan basket Unipa, Rabu (02/05). 


Dalam kegiatan tersebut diperkenalkan materi Sport (Sirkuit Pelatihan Olahraga Tarung) Derajat dan pengembanganya yang dilatihkan oleh Aulia Nurdini salah satu dewan pelatih Surabaya dan atlet putri PON Jawa Timur. Materi yang dilatihkan oleh penyandang sabuk merah tersebut didapatkan langsung dari pelatihan nasional di perguruan pusat Kawah Dradjat beberapa pekan lalu.

Latihan bersama ini juga ditinjau langsung oleh Pelatih Utama Provinsi Jawa Timur Deni Buldani yang biasa disapa Kang Denbul. "Saya merasa bangga melihat semangat anggota Satlat Unipa dan saya harap terus ditingkatkan", ujar Kang Denbul yang juga penyandang sabuk hitam.



Satlat Unipa merupakan UKM yang baru saja dibentuk tahun lalu dimana saat ini memiliki anggota aktif 27 orang baik dari Mahasiswa, Pelajar, Umum dan TNI.

0 komentar:

Posting Komentar