UPACACARA HARI LAHIR PANCASILA DI PENDOPO KEC PATIANROWO BERJALAN PENUH KHITMAD

UPACACARA HARI LAHIR PANCASILA DI PENDOPO KEC PATIANROWO BERJALAN PENUH KHITMAD

Peringatan Hari Lahir Pancasila juga dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk bersama jajaran Koramil 0810/07 Patianrowo, Polsek Patiantoro, Para Pelajar serta Pramuka, rangkaian kegiatan diawali dengan upacara Bendera di Pendopo Kecamatan Patianrowo. Dan Danramil 0810/07 Patianrowo, diwakili oleh Serma Samsul dalam menghadiri undangan dalam rangka Hari Lahir Pancasila di pendopo Kec Patianrowo tersebut.


Dalam amanatnya, yang di bacakan Camat Patianrowo, Sdr Subani SH MM menegaskan, bahwa Pancadila lahir di rumuskan oleh tokoh-tokoh bangsa pada waktu itu, dan terbukti sangat ampuh, meskipun banyak berbagai ancaman baik dari luar maupun dalam, namun Pancasila masih tetap jaya sampai saat ini.

Dan kepada generasi muda sebagai penerus bangsa, harus bisa menjaga Pancasila hingga sepanjang zaman, tanamkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam jiwa dan Sanubari anda, jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta Kebhinekaan pada Negara Kesatuan Republik Indonesia, paparnya. (Nurul).

0 komentar:

Posting Komentar