H-1 Pilkada Serentak, Tiga Pilar Kota Bekasi Tinjau TPS

H-1 Pilkada Serentak, Tiga Pilar Kota Bekasi Tinjau TPS

Kota Bekasikota - Menjelang hari tenang pemilukada serentak yang akan dilaksanakan besok hari unsur Muspida Kota Bekasi bersama Bawaslu melakukan peninjauan di TPS guna memastikan kesiapan pesta demokrasi pemilukada serentak di Kota Bekasi untuk memilih Calon Walikota / Wakil Walikota Bekasi, dan Calon Gubernur / Wakil Gubernur Jawa Barat. Selasa, 26/06/2018

Besok merupakan hari dimana warga Kota Bekasi memberikan suaranya untuk menentukan pemimpin Walikota / Wakil Walikota Bekasi dan Gubernur / Wakil Gubernur Jawa Barat untuk lima (5) tahun ke depan, dalam pelaksanaan pemilukada serentak tahun 2018.

Kodim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H, M.Tr (Han), Kombes Pol Dr. Indarto, S.H, M.H, SIK, M.Si beserta 3 pilar melakukan peninjauan di beberapa TPS  di  Kota Bekasi, diantaranya TPS 1 (satu) yang berada di lapangan tenis Perumahan Pondok Pekayon Indah Rt.001 Rw.001 Kel. Pekayon Jaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, tentang kesiapan TPS, dan rencananya besok akan ada kegiatankunjungan langsung dari Electoral Studies Program (ESP) dari BAWASLU RI.

Pada kesempatan ini Dandim mengingatkan kepada anggota TNI, yang bertugas agar laksanakan tugas dengan baik, jaga citra TNI dimata masyarakat, jaga netralitas TNI, jangan buat pelanggaran, perhatikan faktor keamanan baik pribadi, keamanan kotak suara, lakukan patroli bersama 3 pilar, perhatikan segala kemungkinan yang ada disekitar TPS, agar tidak terjadi hal yang tidak dinginkan.

Semoga pelaksanaan kegiatan pemilukada serentak di Kota Bekasi untuk memilih Wali Kota / Wakil Walikota Bekasi, Gubernur / Wakil Gubernur Jawa Barat untuk memimpin Jawa Barat pada lima (5) tahun ke depan dapat berjalan dengan lancar. Harapnya.

Kepada anggota TNI yang bertugas dilapangan selamat bertugas, semoga pelaksanaan pemilukada serentak ini dapat berjalan aman dan lancar, jaga kekompakan dan tetap bersinergi dengan 3 pilar di wilayah. Tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar