Jajaran Koramil Pondok Gede Siap Sukseskan Pilkada Kota Bekasi

Jajaran Koramil Pondok Gede Siap Sukseskan Pilkada Kota Bekasi

Pesta Demokrasi masyarakat Kota Bekasi dalam ajang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, Kota Bekasi yang pencoblosannya akan digelar 27 Juni nanti, antara calon kandidat nomor 1, pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Tjahyono serta pasangan nomor urut 2, pasangan Nur Suprianto dan Adhy Firdaus saady, adalah proses demokrasi yang biasa, untuk itu dalam Pilkada tersebut hendaknya jangan dijadikan hal-hal yang bisa memecah belah ketahanan maupun keamanan yang sudah ada, jadi tetaplah memelihara kebersamaan situasi di Kota Bekasi, khususnya di wilayah Pondok Gede ini, tegas Danramil 02 Pondok  Gede, Mayor Kav Imam Purwanto, disela acara Nonton Bareng Debat Publik Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi yang disiarkan langsun Metro TV, Di layar lebar Pendopo Kecamatan Pondok Gede.

Lebih jauh Mayor Kav Imam Purwanto menegaskan, bahwa seluruh jajaran Koramil 02 Pondok Gede siap mengawal jalannya proses pemilihan kepala daerah Walikota dan Wakil Walikota, Kota Bekasi, agar pelaksanaan Pilkada nanti bisa berjalan lancar, berjalan aman, tidak ada gangguan maupun masalah yang tidak diinginkan. Untuk itu Koramil 02 Pondok Gede bekerjasama dengan Tripika, dimana seluruh kekuatan personil Koramil yang ada, digerakkan dengan melakukan pengamanan di seluruh lokasi-lokasi pencoblosan bersama dengan jajaran Kepolisian Polsek Pondok Gede, tegasnya.

Saat disinggung kegiatan Debat Kandidat Calon Walikota Bekasi, Mayor Kav Imam Purwanto menegaskan, bahwa hal tersebut adalah proses pilkada yang baik, untuk mengetahui kemampuan seorang pemimpin yang akan memimpin di wilayahnya, sehingga Silahkan ambil yang terbaik, karena yang terbaik akan menjadi keinginan masyarakat itu sendiri, jangan sampai pemilih tidak mengetahui visi, misi serta kemampuannya seperti apa ?, dengan debat kandidat akan bisa mengetahui program dan kemampuan sebagaimana yang mereka ungkapkan dalam kesempatan tersebut, paparnya.

Sebagai Danramil 02 Pondok  Gede saya menghimbau agar Pilkada Jangan dijadikan hal-hal yang bisa memecah belah ketahanan maupun mengganggu keamanan di masyarakat, kita harus tetap menciptakan Kota Bekasi yang adem dan sejuk, tegas Imam Purwanto Mayor kaveleri.

Hal yang sama juga diungkapkan Camat Pondok Gede H.Mardani .Sos. MM, bahwa debat kandidat ini hendaknya dapat diterima dengan baik untuk mengetahui Visi, misi maupun program kerja kandidat, sehingga nantinya dapat memilih calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi yang terbaik, kalau disana calon sedang debat, kita disini tidak perlu ribut dan harus tertip mendengarkan program kedua kandidat, pihaknya juga meminta agar seluruh Warga Pondok Gede dapat berpartisipasi dalam Pilkada tersebut pada 27 juni, dengan tertip dan tetap menjaga keamanan, harapnya. (Nurul).

0 komentar:

Posting Komentar