KULARI KE PANTAI MELUNCURKAN ALBUM ORIGINAL SOUNDTRACK


KULARI KE PANTAI MELUNCURKAN ALBUM ORIGINAL SOUNDTRACK

Jakarta, 22 Juni 2018, Film anak-anak terbesar di tahun 2018 produksi Miles Films bekerja sama dengan Ideosource Entertainment. BASE & Go-Studio, KULARI KE PANTAI, meluncurkan Album Original Soundtrack (OST). Album yang merupakan produksi kerja sama Miles Music dan Trinity Optima ini berisi 6 Iagu, termasuk di antaranya adalah 2 single yang sebelumnya telah dirilis lagu dan video klipnya, yaitu SEIAMAT PAGI oleh RAN. yang pernah hits di tahun 2007, kini diaransemen ulang dan dinyanyikan bersama Maisha Kanna dm Lil'li Latisha, dan THEME SONG KULARI KE PANTAI, yang juga diciptakan serta dinyanyikan oleh RAN. 

Hari ini, bersamaan dengan peluncuran Album OST, Film KULARI KE PANTAI juga meluncurkan Iagu dan video klip single ketiganya yang berjudul IBUKU CANTIK, ciptaan Mhala Numata, Tantra Numata, dan produser film KULARI KE PANTAI, Mira Lesmana. Saat Mhala dan Tantra Numata memberikan saya melodi lagu ciptaan mereka ini dan meminta saya untuk menulis Iirik Iagunya, saya langsung terbayang hubungan Sam (Maisha Kanna) & lbunya, Uci (Marsha Timothy) dalam fllm Kulari Ke Pantai. Melodi ciptaan mereka sangat manis dan saya kemudian mencoba menggambarkan bagaimana Sam mengungkapkan kekagumannya terhadap ibunya dalam Iagu ini, ungkap Mira Lesmana yang juga dikenal sebagal penulis lirik Iagu (antara lain Iirik-lirik lagu dalam film Petualangan Sherina, Mules Films, 2000).

Single IBUKU CANTIK dibawakan dengan sangat manis oleh salah satu pemain utama KULARI KE PANTAI, Maisha Karma yang video klipnya juga diluncurkan hari ini. Lagu ini adalah persembahan seorang anak yang mengagumi sosok sang ibu. Karakter Sam dan Uci di Film Kulari Ke Pantai adalah karakter anak dan ibu yang punya kedekatan yang sangat manis dan kompak. Ini yang lngin saya perlihatkan dalam video klip lbuku Cantik," demikian tutur Riri Riza selaku sutradara video klip "lbuku Cantik", yang merupakan salah satu Iagu dari Album OST Film KULARI KE PANTAI. 

Film KULARI KE PANTAI berkisah tentang dua sepupu, Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil'li Latisha) yang sangat berbeda. Akibat ulah Happy yang merendahkan Sam, ibu Happy (Karina Suwandi) meminta Hippy ikut dalam perjalanan Sam dan UCI (Marsha Timothy) dengan harapan Ia bisa mengenal dan menghargai sepupunya lebih baik. Perbedaan keduanya membuat perjalanan darat dengan mobil menjadi penuh tantangan.

Peluncuran Album OST ini didukung oleh Pepsodent123. Pepsodent turut mendukung tumbuhnya fiIm maupun lagu anak duri keluarga Indonesia yang mengusung nilai-nilai positif. Pepsodent Action 123 percaya bahwa Ibu memang paran terpenting dalam membangun kepercayaan diri. kesuksesan dan kebahagiaan keluarga terutama anak. Dengan dukungan ibu dan Pepsodent Action 123 memiliki mafaat dalam 1 pasta gigi, setiap anak akan siap untuk memenangkan momen disetiap harinya. Nilai-nilai positif inilah yang terkandung dalam lagu "Ibuku Cantik", ujar Imelda Wira. (Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar