Nonton Bareng Debat Publik Calon Walikota Bekasi Di Kecamatan Pondok Gede

Nonton Bareng Debat Publik Calon Walikota Bekasi Di Kecamatan Pondok Gede

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, Kota Bekasi antara calon kandidat nomor 1 pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Tjahyono serta pasangan nomor urut 2 pasangan Nur Suprianto dan Adhy Firdaus saady memperoleh sambutan warga Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi. salah satunya adalah menggelar nonton bareng debat publik calon Walikota Bekasi yang disiarkan langsung oleh Metro TV. Turut hadir Danramil Pondok Gede dan Kapolsek Pondok Gede, juga Panwascam.


Dalam sambutannya, Camat Pondok Gede H.Mardani .Sos. MM menegaskan, bahwa debat kandidat ini hendaknya dapat diterima dengan baik untuk mengetahui Visi misi maupun program kerja kandidat, sehingga nantinya dapat memilih calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi yang terbaik, kalau disana calon sedang debat, kita disini tidak perlu ribut dan harus tertip mendengarkan program kedua kandidat, dan H Mardani juga meminta agar seluruh Warga Pondok Gede dapat berpartisipasi dalam Pilkada tersebut dengan tertip dan tetap menjaga keamanan, harapnya.

Sementara dalam paparan kedua kandidat paslon Walikota dan Walikota Kota Bekasi banyak memaparkan tentang program Pendidikan, peningkatan Fasos, Fasum, pelayanan penyandang disasbilitas, peningkatan kesejahteraan masyarakat juga kesehatan. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar