Paguyuban Jawa Tengah dan Kantor Penghubung Gelar Bukber

Persiapan Mudik Gratis, Paguyuban Jawa Tengah dan Kantor Penghubung Gelar Bukber

Buka Puasa bersama Paguyuban Jawa Tengah (PJT) dengan Kantor Penghubung Pemda Jateng di Jakarta digelar Sabtu 9 Juni 2018 di anjungan Jawa Tengah Taman Mini Indonesia Indah. Dimana kantor Penghubung Provinsi Jateng di Jakarta Mengundang pengurus Paguyuban Jawa Tengah untuk bersama-sama berbuka puasa, kegiatan tersebut juga dalam upaya persiapan untuk mudik bersama Gubernur yang akan digelar pada minggu 10 Juni 2018 agar seluruh panitia yang terlibat didalamnya benar-benar siap dalam mendukung program mudik bareng Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Ketua Umum Paguyuban Jawa Tengah. Leles sudarmanto di sela Buka bersama tersebut juga banyak memaparkan tentang teknis pelaksanaan mudik yang akan digelar esok pagi, dirinya berharap seluruh panitia dapat bekerja sama untuk menghantarkan pemudik hingga sampai ke tempat tujuan dengan selamat.

Kita bersyukur acara mudik gratis bersama Gubernur Jateng dapat dilakukan rutin setiap tahun, sehingga warga Jawa Tengah tidak perlu beramai-ramai menggunakan sepeda motor dan cukup dengan kendaraan bus, bisa tiba di rumah dengan selamat, paparnya.



Sementara di Kepala Kantor Bank Jateng Cabang Jakarta, Bina Marjani di sela acara tersebut pada wartawan menegaskan bahwa partisipasi Bank Jateng melalui dana CSR terus dilakukan dan kali ini adalah membantu warga Jateng perantauan untuk mudik ke kampung halamannya di Jawa Tengah, untuk acara mudik gratis yang difasilitasi kantor perwakilan Provinsi Jateng di Jakarta adalah partisipasi Bank Jateng yang kedelapan kali dengan menyiapkan 55 Bus yang akan menghantarkan warga Jateng ke seluruh kabupaten kota di Jawa Tengah.

Bagi nasabah Bank Jateng dengan saldo minimal Rp. 500.000 bisa berangkat mudik bersama Gubernur dengan persyaratan lain yaitu menyertakan KK saat registrasi, dan besok pagi direksi Bank Jateng akan turut melepas mudik gratis di Taman Mini ini.

Diakuinya ini adalah bentuk kepedulian sosial dari Bank Jateng guna membantu warga jatang perantauan, kebetulan Bank Jateng di Jakarta cukup besar di mana secara nasional Bank Jateng dengan omset 70 triliun, untuk Jakarta mencapai 10 triliun lebih dan saat ini Bank Jateng cabang Jakarta juga sudah banyak membantu masyarakat Jateng di Jabodetabek dalam peningkatan perekonomian melalui kredit.

Selama 5 tahun ini sudah ada dua kantor di Panglima Polim sebagai kantor cabang dan di Pasar Induk Kramat Jati sebagai cabang pembantu dengan tenaga 90 orang. saat di singgung akan program Bank Jateng ke depan, Bina Mardjani mengaku akan terus mensuport kegiatan bisnis warga Jateng di perantauan khususnya Jakarta, kita bisa membiayai kredit usaha modal kerja konstruksi juga kredit usaha rakyat, juga cukup banyak disalurkan di Jakarta dengan bunga yang cukup murah, Karena ada subsidi dari pemerintah, untuk itu warga Jateng bisa menghibungi BANK JATENG di Pasar Induk Kramatjati maupun Panglima Polim, ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6