Pangdam Jaya Hadiri Peresmian Shelter Golf Akmil Angkatan 86 di Cilangkap

Pangdam Jaya Hadiri Peresmian Shelter Golf Akmil Angkatan 86 di Cilangkap

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto bersama Keluarga Besar Adem86 (Akademi Militer 86) menghadiri peresmian Shelter (tempat berlindung) Golf oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., di Lapangan Golf Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Minggu (24/6/18).


Pangdam Jaya tiba di lokasi mengenakan setelan kaos abu-abu dan celana krem. Panglima TNI tiba setelahnya dan langsung memberikan sambutan singkat. “Peresmian ini seolah mengingatkan kita untuk tidak lupa berolahraga, terlebih beberapa hari belakangan kita sibuk dengan mudik dan bertemu keluarga, pola makanpun menjadi tidak terkontrol walaupun sebelumnya kita berpuasa selama sebulan penuh,” kata Panglima TNI mengawali sambutannya.

Panglima TNI juga berharap dengan peresmian tersebut dapat mempererat silaturahmi dan kesehatan. “Melalui olahraga golf, diharapkan kita tidak sekedar memperoleh kebugaran jasmani, tetapi juga dapat mempererat silaturahmi. Dengan silaturahmi inilah akan membawa kebugaran jiwa yang pada akhirnya kita memiliki kebugaran jasmani dan jiwa yang kuat. Dari situlah saya memiliki keyakinan semboyan mens sana in corpore sano di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, pastilah juga bagi para pemain golf Adem86,” sambung Panglima TNI.

Usai memberikan sambutan, Panglima TNI kemudian menandatangani prasasti peresmian yang berada di depan mimbar. Panglima TNI kemudian mengajak anggota Adem86 untuk main golf bersama di depan Shelter Golf yang baru diresmikan. Bersama Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman dan 50 anggota Adem86, Pangdam Jaya turut dalam permainan golf tersebut.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar