Peduli sesama, RADEN tebar ribuan takjil bagi pemudik

Peduli sesama, RADEN tebar ribuan takjil bagi pemudik

Memanfaatkan hari - hari terakhir di bulan suci Ramadhan, Yayasan Raden kembali menunjukkan aksi sosial bagi masyarakat yang membutuhkan. Dengan besarnya animo masyarakat Jakarta yang hendak melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman maka Raden terjun membagikan takjil atau makanan pembuka puasa di beberapa titik wilayah Jakarta Timur.

Kegiatan pembagian takjil ini berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 10 - 12 juni di jalan raya kalimalang Jakarta Timur. Jajaran pengurus Yayasan Raden turun bersama dipimpin oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan RR. Neti Herawati, Dewan Pembina Yulianto Poerwodihardjo, Ketua pengurus Harian Ruliadi serta Bendahara I ibu Gita.

Dalam kesempatan tersebut ditemui di lokasi pembagian takjil, Neti Herawati menyampaikan "aksi sosial kemanusiaan Raden merupakan bagian dalam mengejawantahkan nilai - nilai ibadah Ramadhan, dimana kepedulian dan empati kepada sesama dapat terwujud dengan niat ikhlas dalam berbagi kepada mereka yang membutuhkan".

Di tiga lokasi berbeda selama 3 hari tersebut, ribuan takjil didistribusikan dibantu oleh seluruh pengurus Yayasan Raden. Neti Herawati kembali menyampaikan "insha allah pada tahun mendatang Raden akan kembali melakukan aksi yang sama dengan jumlah jauh lebih besar agar target yang disasar lebih banyak, wanita yang akrab disapa bunda Neti berharap para penerima takjil tersebut dapat melewati ibadah puasa dengan riang hingga tiba di hari raya idul fitri 1439H".

Aksi selama 3 hari tersebut menjadi momen berharga bagi misi Raden dalam mewujudkan implementasi Kerja Kerja Kerja.

0 komentar:

Posting Komentar