Personel Kodim 0820/Probolinggo Siapkan TMMD Ke 102

Sisa sela waktu satu bulan mendekati TMMD ke 102 di Desa Wedusan bukan berarti waktu yang panjang. Dengan terpotong waktu hari raya dan pelaksanaan Pilkada, otomatis waktu persiapan semakin pendek untuk fokus secara utuh. Atas latar belakang itu, maka dicicil pengerjaan pembuatan Posko di Lokasi TMMD.

Perwira Seksi Teritorial, Kapten Kavaleri Naseokin, hari ini menuju Desa Wedusan Kecamatan Tiris bersama beberapa anggota untuk mendirikan Posko di lokasi sasaran. Letaknya sengaja dibuat sebelum masuk atau melihat sasaran kegiatan fisik, sehingga seakan “gerbang” melihat kegiatan yang nantinya berlangsung di sana. Dan, tempat yang luas secara kebetulan hanya berada disini”, ucap Nasrokin. Posko ini didirikan di lahan sekolah yang sudah tidak beroperasi dan trategis terlewati oleh jalan utama desa tersebut.

Terima kasih disampaikan kepada institusi seperti BPBD yang memberikan pinjaman tenda untuk pendirian Posko. Nantinya, Posko tersebut akan dilengkapi dengan data penunjang kegiatan yang dilaksanakan berikut dokumentasinya berikut perangkat personel yang harus ada di Posko tersebut.

Posko yang didirikan personel Kodim 0820/Probolinggo sedikit demi sedikit akan disempurnakan dan tentunya akan selalu dilihat seperti halnya dengan situasi dan kondisi di desa Wedusan yang akan selalu dipantau oleh Babinsanya. Posko ini pula sebagai pusat informasi dan kegiatan nantinya dalam menggerakan kegiatan TMMD ke 102 Kodim 0820/Probolinggo nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar