POSMAT PEMANGKAT LANTAMAL XII WASPAM DI PELABUHAN SINTETE SAMBAS

POSMAT PEMANGKAT LANTAMAL XII WASPAM DI PELABUHAN SINTETE SAMBAS

Jakarta, 21 Juni 2018, Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban selama arus balik lebaran tahun 2018 di wilayah Kalimantan Barat khususnya di wilayah Sambas, Pos Pengamat (Posmat) Pemangkat Lantamal XII Pontianak melaksanakan dukungan pengamanan di areal Pelabuhan Sintete Pemangkat Kalimantan barat. Kegiatan pengamanan dilaksanakan oleh para prajutit Posmat saat KM. Nusantara-59 menaikkan dan menurunkan ratusan penumpang di pelabuhan umum dermaga Sintete Kabupaten Sambas Kalimantan Barat, Kamis (21/6/2018)

Prajurit Posmat Pemangkat beserta aparat unsur maritim yang tergabung dalam sinergitas TNI/Polri dan Unsur maritim berupaya menjaga keamanan dan ketertiban para penumpang arus mudik balik ke kampung halamannya, selesai lebaran Idul Fitri 1439 H / 2018 M di Pelabuhan umum Sintete Kabupaten Sambas.

Posmat pemangkat jajaran lantamal XII bersama sama aparat samping bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban arus mudik ke kampung halamannya agar para pengguna angkutan kapal laut terasa nyaman, aman dan terhindar dari para calo tiket di Kabupaten Sambas Kalimantan Barat, sehingga tujuan para pemumpang kembali ke tempat semula dapat terwujud dengan lancar. 

Posmat TNI AL Pemangkat selain melaksanakan pengawasan dan pengamanan di Pelabuhan umum sintete , juga berupaya untuk melaksanakan Patroli dengan menggunakan sarana kapal Patkamla Pemangkat II-12-23 yang melalui jalur wilayah perairan pemangkat Kabupaten Sambas untuk memantau situasi keamanan di sekitar perairan Sambas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6