PT LION METAL WORKS Tbk Gelar RUPS Dan Publik Expose

PT LION METAL WORKS Tbk Gelar RUPS Dan Publik Expose

Pada hari Selasa, tanggal 26 Juni 2018, PT LION METAL WORKS Tbk telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan di Hotel JW Marriott Jakarta. 

Pada tahun 2017 penjualan neto Perseroan sebesar Rp. 349,69 miliar atau turun 7,7% dibanding tahun lalu dan laba neto sebesar Rp9,28 miliar. 

Hasil Rapat Umum Pemegung Saham Tahunan menyetujui antara lain : Menyetujui penetapan penggunaan keuntungan antara lain & Pembagian dividen tunai sebesar Rp15, setiap saham atau seluruhnya sebesar Rp7.802.400.000, sebelum dipotong pajak yang akan dibayarkan atas 520.160.000 saham. b. Sebesar Rp100.000.000, digunakan untuk pembentukan “Cadangan Wajíb” untuk memenuhi ketentuan pasal 70 Undang-Undang PT No. 40 tahun 2007. c. Sisanya sebesar Rp1380.543.009, dimasukkan sebagai Iaba yang ditahan.


Pembayaran dividen tunai akan dilakukan dengan cara sebagai berikut : Pemegang saham yang berhak atas dividen tunai adalah para pemegang saham yang namanya tercatat pada Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 6 Juli 2018 sampai dengan pukul 16.00 WIB Pembayaran Dividen tunai poda tanggal 26 Juli 2018.

Tata cara pembayaran dividen tunai akan diumumkan dalam surat kabar pada tanggal 28 Juni 2018. kedua Menyetujui secara musyawarah untuk mufakat untuk mengangkat Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat sampai dengan dítutupnya RUPS tahun buku 2020 yang diselenggarakan peda tahun 2021adalah sebagai berikut : 

untuk jajaran Direksi, Direkur Utama : Bapak Cheng Yong Kim Direktur (Direktur Independen) : Bapak Lim Tai Pong Dírektur : Bapak lr. H. Krisant Sophiaan Msc. Direktur : Bapak Tjoe Tjoe Peng (Lawer Supendi) Dewan Komisaris : Komísaris Ulama : Bapak Cheng Yong Kwang, Komisaris : Bapak Lee Whay Keong.

Komisaris (Komisarís lndependen) : Bapak Kalistis Decimus Deke Making SE., Ak. CPAI.

ketiga RUPS menyetujui menunjuk Bapak Drs Nunu Nurdiyaman, CPA dari Kantor Akuntan Publik “Kosasih, Nurdiyaman, Mulyudí, Tjahjo & Rekan" yang akan mengaudit Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan untuk tahun buku 2018 dan memberi wewenang sepenuhnya kepada Dewan Komisaris untuk menetapkan Kantor Akuntan Publik Pengganti dalam Hal Kantor Akuntan Publik Yang ditunjuk tersebut karena sebab apapun tidak dapat menyelesaikan audit alas Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan tahun buku 2018.

Diakuinya bahwa penjualan perseroan Mengalami penurunan yang berdampak pada menurunnya keuntungan perusahaan, namun demikian upaya-upaya akan terus ditingkatkan mulai dari efisiensi hingga Meningkatkan kerjasama penjualan produk-produk pada Lion Netal Works Tbk seperti kerjasama bidang pengemasan di Bandar Udara.

Cheng Young Kim juga menegaskan dalam paparan publik juga sudah ditegaskan tersebut, bahwa dengan CSR PT Lion Metal Works Tbk telah membangun sekolah-sekolah di daerah rawan gempa, beberapa bangunan Sekolah Dasar telah dibangun menggunakan baja ringan produk dari Lions Metal, dimana bangunan sekolah tersebut adalah bangunan yang tahan gempa meskipun terjadi gempa hingga 7 skala Richter. inilah kepedulian sosial Lion Metal dengan dana CSR, tambahnya. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6