Safari Ramadhan Pangdivif 2 Kostrad Bersama Prajurit Brigif PR 18, Yonif PR 502 dan Ki Kav 8 Kostrad

Safari Ramadhan Pangdivif 2 Kostrad Bersama Prajurit Brigif PR 18, Yonif PR 502 dan Ki Kav 8 Kostrad

(Penkostrad. Senin, 4 Juni 2018). Bertempat di Mabrigif Para Raider 18/2 Kostrad dan Yonif Para Raider 502/18/2 Kostrad, berlangsung kegiatan Kunjungan Kerja dan Safari Ramadhan Pangdivif 2 Kostrad. Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut diawali dengan penyambutan Panglima Divif 2 Kostrad oleh Danbrigif Para Raider 18/SEY, Wadanyonif Para Raider 502/UY, Dankikav 8/KSC beserta seluruh  prajurit. Kemudian dilanjutkan 
paparan satuan dan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit Denma Brigif Para Raider 18/SEY, Yonif Para Raider 502/UY dan Kikav 8/KSC di GOR Matroji Brigif Para Raider 18/SEY.Sabtu (02/6),

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa 1439 H kepada segenap keluarga besar prajurit Mabrigif Para Raider 18, Yonif Para Raider 502 serta Kikav 8 Kostrad dan mengharapkan semoga amal ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT sehingga semua mampu meraih derajat muttaqin.

Lebih lanjut Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan “Safari Ramadhan merupakan kegiatan Bintal Fungsi Komando sebagai landasan moral bagi prajurit dan Persit dalam melaksanakan tugas serta sebagai sarana mempererat ikatan kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antara pimpinan dan anak buah maupun sesama prajurit Kostrad dan keluarganya”.

Setelah melaksanakan pengarahan, Panglima Divif 2 Kostrad melaksanakan buka puasa bersama seluruh prajurit dan persit serta beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat yang dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada 100 orang anak yatim dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6