Sambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kostrad Menggelar Bazar Murah

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kostrad Menggelar Bazar Murah

(Penkostrad. Kamis, 7 Juni 2018).  Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto membuka Bazar murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H,  di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Tampak hadir Kaskostrad, Ir Kostrad, Koorsahli, Perwira Ahli, para Asisten Kaskostrad, LO Laut dan Udara, Kabalak Kostrad, Ketua dan Wakil Ketua serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, pihak dari Bank Mandiri, BNI, BRI, Mayapada, PT.Sinar Mas beserta Staf, CSR PT. Indofood beserta Staf, PT. Wings dan Humas PT. Berdikari.

Tujuan diadakan bazar ini untuk membantu dan meringankan beban prajurit dan PNS serta warga masyarakat di sekitar Makostrad, karena  harga kebutuhan pokok rata-rata naik menjelang lebaran. Bazar murah menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai dari beras, daging, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mie instan, margarine, pakaian, dan lain sebagainya.

Sebagai contoh Bank Mandiri menyediakan 2500 paket sembako, dengan produk barang yang disediakan terdiri dari beras 5 Kg, gula 1 Kg, minyak 1 Ltr, 1 bungkus teh celup,1 kaleng susu kental manis dan kopi bubuk. Paket ini senilai Rp.110.000 dan di jual seharga Rp 50.000.

Pangkostrad, Letjen TNI Agus Kriswanto saat membuka bazar mengatakan bahwa pelaksanaan Bazar ini merupakan wujud rasa syukur serta bentuk kepedulian Kostrad untuk meringankan beban keluarga prajurit dan PNS serta warga masyarakat di sekitar Makostrad.

"Dengan terselenggaranya bazar di Makostrad ini, semoga dapat membantu dan meringankan beban para prajurit, PNS beserta keluarga serta masyarakat yang ada di sekitar Makostrad. Untuk mencukupi kebutuhan dalam menyambut perayaan Idul Fitri 1439 H yang tidak lama lagi akan kita rayakan bersama,"  kata Pangkostrad.

Pangkostrad berharap, prajurit dan PNS serta warga masyarakat untuk  berbelanja dengan tertib dan  berbelanja sesuai dengan yang dibutuhkan. “Berbelanja barang disini cukup murah jika dibandingkan dengan berbelanja di super market atau bahkan di pasar lokal sekalipun, namun harus tertib dan berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan," ujar Pangkostrad.

Pangkostrad mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Bank Mayapada, Kementerian Pertanian, Sinar Mas, Indofood, Wings, PT. Berdikari, PT. Sayap Mas Utama,  PT. Tiga Pilar Sejahtera, PT. Angels Produk, dan rekan-rekan pengusaha UMKM atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan Bazar murah di Makostrad.

0 komentar:

Posting Komentar