Satgas Pilkada Kodim 0508/Depok Teriman Pengarahan Dari Danrem 051/Wkt

Satgas Pilkada Kodim 0508/Depok Teriman Pengarahan Dari Danrem 051/Wkt

DEPOK - Komandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun didampingi Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto memberikan pengarahan Pasukan TNI dalam rangka Pengamanan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jabar dan Bupati dan Wakil Bupati Bogor Tahun 2018 di Lapangan Makodim 0508/Depok, Selasa (26/06/2018).

Danrem dalam pengarahannya mengatakan, apel pergeseran pasukan ini dilaksanakan sekaligus untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan sarana dan prasarana.

Danrem juga menekankan dalam menghadapi tugas yang mulia ini sebagai aparat harus menyiapkan mental dan fisik serta kedisiplinan yang tinggi dalam melaksanakan pengamanan pemilihan gubernur dan wakil gubernur dan bupati dan wakil bupati.

seluruh personel yang terlibat agar menhindari tindakan-tindakan yang tidak simpatik Arogan dan sok kuasa yang tidak mencerminkan perilaku seorang prajurit TNI. Selalu waspadai dan monitor daerah-daerah rawan melalui upaya antisipasi penanganan secara terpadu dan lintas sektoral. 

"Bertindaklah sigap dan tepat terhadap setiap permasalahan yang berpotensi menimbulkan ancaman yang akan menghambat kelancaran pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jabar, bupati dan wakil bupati Bogor sesui perintah dan kendali Dandim 0508/Depok. Yang paling utama dalam pelaksanaan tugas adalah untuk selalu memegang teguh netralitas TNI" tegas Danrem
Selanjutnya seluruh pasukan menempati kedudukan di seluruh wilayah hukum Kodim 0508/Depok. Ploting penempatan pasukan jumlahnya sesuai tingkat kerawanan di wilayah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6