Siapkan Dukungan Cawapres Airlangga Hartarto, Pormas Ormas MKGR Gelar Dialog Kebangsaan dan Bukber

Siapkan Dukungan Cawapres Airlangga Hartarto, Pormas Ormas MKGR Gelar Dialog Kebangsaan dan Bukber

Bertempat di FIFO Resto Ciputat Tangsel, Pelopor Massa Ormas MKGR pada Minggu 3 Juni 2018 menggelar Saresehan Kebangsaan dan Buka Puasa bersama seluruh jajaran Pormas Ormas MKGR.

Disela acara tersebut Ketua Umum Pelopor Massa Ormas MKGR (PORMAS ORMAS MKGR) Ach Taufan Soedirdjo, SH, MH pada wartawan menegaskan, bahwa kegiatan hari ini dalam upaya membangun soliditas Pormas Ormas MKGR untuk memberikan dukungan kepada Ir Airlangga Hartarto, MBA. MMT untuk maju sebagai Cawapres mendampingi Jokowi serta memberikan dukungan untuk Pembangunan Provinsi Banten.


Pormas Ormas MKGR merasa bersyukur dengan banyaknya dukungan masyarakat terhadap Ir. Airlangga Hartarto untuk mendampingi Presiden Jokowi, demikian juga dukungan dari Pormas Ormas MKGR yang selalu siap menghantarkan Jokowi-Airlangga pada Pilpres 2019 yang akan datang,

Sebagai ujung tombak di masyarakat Pormas Ormas MKGR akan siap mensosialisasikan program-program Airlangga Hartarto dalam membangun Indonesia bersama Jokowi.

Saat ini Kita akan berjuang, bagaimana agar Airlangga Hartarto ini menjadi Cawapres mendampingi Jokowi, Karena Ir. Airlangga Hartarto merupakan sosok pemimpin yang luar biasa dengan prestasi bidang Ekonomi, Hukum, Budaya dan Politik.



Presiden Jokowi, menurut Achmad Taufan Soedirdjo, SH.MH harus didampingi sosok yang juga ahli di bidang ekonomi dan pembangunan, guna mengembangkan program infrastruktur yang sudah dibangun Presiden Jokowi, Sehingga pertumbuhan ekonomi di daerah akan dapat maksimal.

Sebagai Menteri Perindustrian saat ini, Ir Airlangga Hartarto juga telah banyak mendatangkan investor dalam dan luar negeri, yang menanamkan ke sektor industri padat karya dan teknologi modern di beberapa wilayah Indonesia. dan ini harus dikembangkan di wilayah-wilayah yang telah didukung dengan infrastruktur yang baik.

Perjuangan Airlangga Hartarto tidak perlu diragukan lagi, karena telah berbuat nyata dalam pembangunan indonesia. saat beliau menjadi Anggota Dewan, melalui kebijakan politik di DPRRI. dan kini Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar, sebagai partai terbesar kedua di Indonesia juga seluruh kadernya yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, akan siap melaksanakan tugas mendukung program-program beliau.

Di bidang ekonomi kerakyatan kedepan juga perlu diperluas, untuk memperpuas kesempatan bagi tenaga kerja, pengalaman sebagai pengusaha nasional, Ir. Airlangga Hartarto akan mampu membuka lapangan pekerjaan serta mengembangkan usaha kecil dan menengah di masyarakat, serta menumbuhkan Koperasi untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat pedesaan, papar Taufan Soedirdjo. (NRL)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6