Taruna Merah Putih dan DaRaH Fundation Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Taruna Merah Putih dan DaRaH Fundation Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Bertempat di Bank Sampah Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Taruna Merah Putih dan DaRaH Fundation menggelar Buka puasa bersama dan Santunan Anak Yatim.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan DaRaH Fundation, David Rahardja menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dari Yayasan DaRaH Foundation dan Taruna Merah Putih atas kinerja pasukan oranye dalam menjaga kebersihan Jakarta Utara khususnya wilayah Kelapa Gading, tanpa pasukan oranye Jakarta bisa kotor bahkan saat hujan bisa Banjir, namun saat ini Kelapa Gading sudah bersih dan tidak banjir lagi karena semuanya sudah bersih, papar David Rahardja.


Maksud didirikannya Yayasan DaRaH Foundation kedepan adalah untuk membantu masyarakat dengan mendirikan warung dahar, untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan Makan, dimana Rumah Makan warung dahar dengan makan sepuasnya tarif Rp 8.000,- sehingga akan dapat menghemat masyarakat yang makan di warung dahar, program ke depan Yayasan sebagai bentuk sumbangan membantu bapak-bapak, ibu-ibu yang berpenghasilan menengah ke bawah. dan saat ini sudah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk pendirian warung dahar tersebut dalam mencari titik-titik yang paling memungkinkan, awal pendirian di wilayah Jakarta Utara 2018 dan sekitarnya.

Pada anak-anak yatim David juga berharap tetap semangat dalam meraih cita-cita menjadi orang yang dibanggakan oleh orang tua, masyarakat bangsa dan negara, tegasnya.


Kepala PPSU Kelurahan Kelapa Gading Barat, Marihot dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Taruna Merah Putih dan DaRaH Foundation yang telah peduli dengan petugas kebersihan khususnya PPSU, mudah-mudahan akan ada lagi ormas atau Yayasan lain yang bisa seperti David Rahardja Fundation ini, di mana petugas PPSU tidak ada libur dan pada Idul Fitri juga tetap masuk, ungkapnya.

Dandim Jakarta Utara yang diwakili Mayor Syafrudin dalam sambutannya mengaku bersyukur atas kegiatan amal baik ini, dan berharap kegiatan seperti ini bisa digelar setiap rahun oleh Taruna Merah Putih dan DaRaH Foundation.



Hal yang sama juga diungkapkan wakapolsek Kelapa Gading, AKP Sulistiyo. dalam sambutannya bersyukur dengan niat yang baik Taruna Merah Putih dan Yayasan DaRaH Foundation serta meminta kepada seluruh warga Kelapa Gading untuk senantiasa menjaga Kamtibmas mengingat banyak Warga Jakarta yang mudik ke kampung halaman, untuk itu bilamana pulang ke rumah agar mematikan listrik Juga mengecek kompor serta antisipasi kejahatan dengan mengamankan seluruh barang-barang berharga dan selalu berkoordinasi dengan tetangga. mudah mudahan dengan puasa ini keyakinan kita akan semakin kuat, ungkapnya.

Ketua koordinator gojek Kelapa Gading Jaenudin juga mengungkapkan Terima kasih untuk diajak bersama-sama membangun silaturahim berbuka puasa bersama hari ini, sehingga dengan silaturahmi dapat mempermudah rezeki kita semua.

Jaenudin juga berharap agar masyarakat tidak memandang sebelah mata terhadap ojek online. Saat ini sudah dibentuk paguyuban sehingga dengan koordinasi yang baik, ojek online siap bekerjasama dalam keamanan dan ketertiban di Jakarta Utara, tegasnya.(Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6