TNI AL LAKSANAKAN PENANDATANGANAN KERJA SAMA DENGAN TIGA BANK NASIONAL

TNI AL LAKSANAKAN PENANDATANGANAN KERJA SAMA DENGAN  TIGA BANK NASIONAL

Jakarta, 29 Juni 2018, TNI Angkatan Laut melaksanakan Penandatanganan Kerja sama (PKS) dengan tiga Bank Nasional yaitu Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank BNI bertempat di Gedung Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, pada Jumat (29/06). Penandatangan PKS ini disaksikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.

Kerja sama TNI AL dengan tiga bank tersebut, terkait ruang lingkup penyediaan jasa pelayanan pembayaran gaji/payroll  bagi personel TNI AL di seluruh wilayah Indonesia. PKS  tersebut merupakan perpanjangan pembayaran gaji yang sebelumnya telah berjalan lama.

Kasal Dalam sambutannya mengatakan  bahwa kerja sama antara TNI AL dengan ke tiga bank tersebut telah berlangsung lama dan acara ini merupakan penandatangan perpanjangan kerjasama.  “Kami berharap antara pihak TNI AL dengan perbankan dapat saling membantu dan kerja sama ini dapat terus berlangsung”, Kata Kasal.

Dalam kesempatan ini, yang melaksanakan penandatangan PKS yakni Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Djoko Erwan Prihatmoko, M.Tr (Han), selaku perwakilan TNI AL, sedangkan dari pihak tiga Bank mitra TNI AL yang melaksanakan penandatangan yakni Bank Mandiri diwakili Direktur Kelembagaan Bapak Teddy Danas, Bank BNI diwakili Direktur Hubungan Kelembagaan Ibu Adi Sulistiowati dan Bank BRI diwakili  Direktur Kelembagaan Bank BRI Bapak Sis Apik Wijayanto.

Selain Kasal, turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI A. Taufiq R, para pejabat utama Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), para Pangkotama TNI AL, para kepala Dinas dijajaran Mabesal, Dirut Bank Mandiri, Dirut Bank BNI, Dirut Bank BRI, serta tamu undangan lainya.

0 komentar:

Posting Komentar