Yonif PR 503 Kosrad Gelar Halal Bihalal Bersama Keluarga Prajurit

Yonif PR 503 Kosrad Gelar Halal Bihalal Bersama Keluarga Prajurit
 
(Penkostrad. Selasa, 19 Juni 2018). Semarak Idul Fitri 1439 H saling bermaaf-maaf, Danyonif Para Raider 503 Kostrad, Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han). menggelar open Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, dihadiri kelurga besar Yonif Para Raider 503/MK di Lapangan apel pagi Yonif Para Raider 503 Kostad, Mojosari. Sabtu (16/06/18)
 
“Halal Bihalal ini dilaksanakan untuk saling bersilahturahmi sesama keluarga besar Yonif Para Raider 503 Kostad, di mana mereka saling berjabat tangan untuk saling memaafkan”, ungkap , Danyonif Para Raider 503 Kostrad, Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han).
 
“Perayaan Idul Fitri ini merupakan hari kemenangan bagi seluruh umat muslim dan juga merupakan hari dimana seluruh umat muslim kembali suci selain itu merupakan sarana yang tepat untuk saling memaafkan atas semua kesalahan yang pernah diperbuat baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” jelasnya.

“Selain itu makna halal bihalal sendiri adalah media untuk silaturahmi diantara sesama khususnya sebagai atasan dengan bawahan dan diantara Komandan satuan bersama seluruh jajaran,” tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar