Aster Kasdivif 1 Kostrad Resmi Menutup Pelatihan Diklat KSR-PMI Kota Jakarta Pusat

Aster Kasdivif 1 Kostrad Resmi Menutup Pelatihan Diklat KSR-PMI Kota Jakarta Pusat

(Penkostrad. Senin, 16 Juli 2018). Bertempat di Aula Divisi Infanteri 1 Kostrad, Aster Kasdivif 1 Kostrad  Letkol Inf Tamimi Hendra Kesuma S.H M.AP. yang menjabat sebagai Komandan Latihan pada Diklat Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) ini secara resmi menutup kegiatan Diklat KSR PMI Kota Jakarta Pusat yang sudah berlangsung sejak tanggal 12 sampai 15 Juli 2018. Cilodong (15/7/2018)

Pada Upacara penutupan Diklat KSR-PMI Kota Jakarta Pusat ini, Aster Kasdivif 1 Kostrad menyampaikan terimakasih kepada para pelatih, pendukung beserta pendamping dari PMI Jakarta pusat.

Beliau juga menyampaikan kebanggan terhadap perubahan sikap, kedisiplinan, loyalitas dan respect para peserta diklat KSR-PMI Kota jakarta Pusat.

"KSR-PMI Jakarta Pusat ini merupakan ujung tombak di PMI, jadi mereka di didik dan di bina agar mempunyai rasa disiplin dan jiwa korsa antara satu dengan yang lainnya. Hal ini merupakan sesuatu yang wajib dimiiki oleh setiap perorangan untuk menunjang kesuksesan di dalam setiap melaksanakan tugasnya," ujar Aster

Turut hadir dalam Upacara Penutupan Diklat KSR-PMI Jakarta Pusat ini, antara lain  Letkol Inf Drs.Rasyidin Al.A yang menjabat sebagai Wakil Komandan Latihan, para pelatih Diklat dan para pendamping serta pengurus dari pihak PMI Kota Jakarta Pusat.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA