Bakamla Tutup Pelatihan BST KLM Masyarakat Desa Maritim Panimbang Jaya

Bakamla Tutup Pelatihan BST KLM Masyarakat Desa Maritim Panimbang Jaya

Jakarta, 7 Juli 2018 (Humas Bakamla)- Melalui pembekalan yang diadakan Bakamla dalam pelatihan BST - KLM ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan pengetahuan Masyarakat Desa Maritim serta pada akhirnya dapat meminimalisir hambatan dan kendala yang ditemui saat melakukan kegiatan sehari-hari di laut.

Hal itu disampaikan Kasubdit Kerja Sama Dalam Negeri Bakamla Eli Susiyanti, S.H., M.H., M.M. saat membacakan sambutan Direktur Kerja Sama Bakamla Dade Ruskandar, S.H., M.H. dalam acara penutupan Diklat Pemberdayaan Masyarakat Basic Safety Training Kapal Layar Motor (BST - KLM), di STIP Jakarta, kemarin (6/7/2018).

Setelah dibekali pelatihan selama tiga hari, diharapkan 97 peserta yang merupakan anggota masyarakat Desa Maritim Panimbang Jaya yang telah diresmikan Kepala Bakamla dan Bupati Banten bulan Mei lalu, di wilayah Kab. Pandeglang Prov. Banten ini telah mendapatkan bekal penting dalam menyiapkan pengembangan diri sebagai insan maritim.

Tak lupa dalam sambutan tersebut Eli juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berhasil melewati seluruh proses kegiatan beserta semua dinamikanya.


Autentikasi:
Kasubbag Humas Bakamla, Mayor Marinir Mardiono

0 komentar:

Posting Komentar