CEGAH AKSI KENAKALAN PEMUDA, BABINSA, BHABINKAMTIBMAS DAN PERANGKAT KELURAHAN ADAKAN RAKOR

CEGAH AKSI KENAKALAN PEMUDA, BABINSA, BHABINKAMTIBMAS DAN PERANGKAT KELURAHAN ADAKAN RAKOR


BITUNG, Bertempat di Kantor Kelurahan Kakenturan Dua Kec. Maesa Kota Bitung Babinsa Serda Muksin anggota Koramil 1310-01/Bitung mengikuti Rapat Koordinasi yang membahas tentang penertiban terhadap sekelompok pemuda di wilayah Kakenturan Dua yang diduga sering melakukan pesta miras dan membuat keonaran, sehingga sangat meresahkan masyarakat setempat, (21/7/2018).

Turut hadir pada rapat koordinasi ini, Lurah Kakenturan Dua Albert B. M. Totomutu, SIP, Bhabinkamtibmas Aiptu Johan. M. dan Para Kepala Lingkungan serta Ketua RT Kakenturan Dua.

Babinsa Serda Muksin mengatakan, "pelaksanaan rapat koordinasi ini untuk mengambil langkah-langkah sebagai pencegahan aksi kenakalan para pemuda yang meresahkan masyarakat sekitar," pungkasnya.

Adapun hasil rapat diantaranya, akan dilaksanakan Sidak terhadap tempat-tempat yang menjadi pusat berkumpulnya para pemuda dalam melaksanakan pesta miras dan akan diberikan pembinaan maupun sanksi kepada sekelompok pemuda tersebut sebagai bentuk efek jerah agar tidak melakukan perbuatan itu lagi, tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar