Danramil 02/PG Hadiri Halal Bihalal Dan Di Pondok Melati

Danramil 02/PG Hadiri Halal Bihalal Dan Di Pondok Melati

Dalam upaya mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kota Bekasi, jajaran Muspika Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, pada Selasa 10 Juli 2018 menggelar kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi, acara yang digelar di Pendopo Kantor Kecamatan Pondok Melati tersebut dihadiri Walikota Bekasi terpilih periode thn 2018-2023, Dr. H. Rahmat Effendi,  Anggota DPRD Kota Bekasi F-Demokrat, H. Sodikin, Camat Pondok Melati, Ibu. Dra. Ika Indaryati M.Si. Danramil-02/Pd. Gede, Mayor Kav. Imam Purwanto, Kapolsek Pondok Gede, Kompol. Suwari, Sekcam Pondok Melati, Andi Frangki, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Para Aparatur di Jajaran Pemerintahan Kec. Pondok Melati serta seluruh Lurah Se-Kecamatan Pondok Melati.



Rangkaian kegiatan halal bihalal, diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ketua Forsima H. Asmad, berlanjut dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, serta penyampaian kata sambutan dari Camat Pondok Melati Dra. Ika Indaryati M.Si.serta kata sambutan dari anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Demokrat H. Sodikin, Kapolsek Pondok Gede Kompol. Suwari, calon Walikota Bekasi terpilih periode thn 2018-2023 Dr. H. Rahmat Effendi. Danramil-02/Pd. Gede Mayor Kav. Imam Purwanto. Ketua MUI Rahmadin Hafid, kepala KUA H. Nawawi.

Disela acara tersebut, Danramil 02/Pondok gede Mayor Kav Imam Purwanto, pada wartawan menjelaskan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini merupakan upaya bersama-sama dalam membangun Bekasi yang Damai, Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera Dan Ihsan. kegiatan ini merupakan wujud sinergitas dan soliditas unsur muspika bersama masyarakat yang terajut dalam bingkai silaturahmi dan halal bihalal pasca Idul fitri 1439 H, tegasnnya. (Pry)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6