DANSESKOAL TERIMA JABATAN KAPUSJIANMAR SESKOAL

DANSESKOAL TERIMA JABATAN KAPUSJIANMAR SESKOAL

Seskoal, 13 Juli 2018, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Sulistiyanto, S.E.,M.M.,M.Sc, menerima penyerahan jabatan Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Seskoal dari Kolonel Laut (P) Judijanto, S.T dalam suatu upacara penyerahan jabatan di Lobby Gedung O.B. Syaaf, Seskoal Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (13/07).

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan jabatan ini, Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.MS, Sekretaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M., Pejabat Utama Seskoal, Patun dan Dosen serta undangan lainnya.

Kolonel Laut (P) Judijanto, S.T., yang merupakan alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 36 Tahun 1990,  telah berdinas di Seskoal selama 6 bulan tepatnya sejak 11 Januari 2018 lalu dan akan segera menempati jabatannya yang baru sebagai Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIII Tarakan.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Sulistiyanto, SE, MM, M.Sc, dalam sambutannya mengatakan pergantian jabatan dalam suatu organisasi yang dinamis merupakan hal yang wajar dan diharapkan dapat membawa suasana serta harapan baru dalam upaya pencapaian tujuan dan sasaran organisasi, sekaligus merupakan bagian dari kegiatan pembinaan personel secara sistematis dan terencana, dalam rangka menjalankan proses Tour Of Duty dan Tour Of Area. Ini bertujuan agar setiap personel dapat memperoleh kesempatan untuk berkembang dan berkarier secara seimabang sesuai dengan kebutuhan pengawakan organisasi dan kesempatan untuk memperoleh jenjang yang lebih tinggi. Demikian pula dalam proses pergantian Kapusjianmar, yang pada dasarnya merupakan bagian dari proses pembinaan personel yang telah direncanakan secara matang.

“Saya berharap kepada seluruh personel Seskoal untuk tetap dapat menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, agar tugas ke depan dapat dilaksanakan dengan baik guna mewujudkan Seskoal sebagai Center Of Excellence On Naval And Maritime Science Studies dalam bidang pendidikan dan pengkajian pertahanan matra laut” ujar Danseskoal.

Seusai upacara penyerahan jabatan, dilanjutkan dengan makan siang bersama serta acara penyerahan cenderamata sebagai ungkapan rasa terima kasih dan apresiasi atas pengabdiannya di Lembaga Pendidikan Tertinggi di TNI Angkatan Laut dan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Danlantamal XIII Tarakan. Tak lupa disampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Judijanto yang telah berperan aktif dalam kepengurusan Cabang Berdiri Sendiri(BS) Jalasenastri Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6