Halal Bihallal dan Silaturahim Baja Perindo dan OJOL Upaya Pemersatu Agama dan Bangsa

Halal Bihallal dan Silaturahim Baja Perindo dan OJOL Upaya Pemersatu Agama dan Bangsa

Dalam membangun kebersamaan serta memperkuat tali Silaturahmi untuk bersama-sama membangun Ibukota Jakarta, khususnya wilayah Jakarta Utara, bertempat di Kelapa Gading jajaran DPP Baja Perindo menggelar Silaturahmi bersama Komunitas Pengemudi Ojek Online Jakarta Utara.

David Rahardja ketua OKK DPP Baja Perindo menegaskan, acara Baja Perindo bersama asosiasi ojek online Jakarta Utara ini tujuannya adalah untuk membangun silaturahmi antara kami baja perindo dengan asosiasi ojek online terutama yang ada di Jakarta Utara, di sini juga kita akan sosialisasikan bahwa saya akan membuka Warung Dahar, tetapi tentunya harus ada koordinasi dengan beberapa Korwil, ketua, dan tim yang lain. wilayah mana yang memang layak untuk kita buka warung Dakar itu, suatu warung makan murah untuk ojek online, khusus untuk teman-teman warung ini sengaja khusus akan saya buka untuk para pengemudi ojek online yang ada, terutama di Jakarta Utara, ungkap David Rahardja.


Sebagaimana masukan rekan-rekan OJOL untuk memiliki sekretariat, untuk itu dalam waktu dekat akan segera kami merealisasikan, kita berharap dalam waktu dekat kita sudah punya kantor wilayah Jakut, kemudian kita juga berupaya menyediakan Ambulans untuk kebutuhan khusus bagi masyarakat Jakut khususnya Ojol, nantinya Ambulans akan kita tempatkan di sekretariat bersama, antara Baja Perindo dan Ojol, tegas David yang juga Ketua Yayasan DaRah Foundation.

Program lain adalah pemeriksaan kesehatan mata bagi pengemudi Ojek Online maupun keluarganya, dan juga diberikan Kaca Mata gratis buat yang memiliki masalah penglihatan, untuk pertama akan kita sediakan 500 kaca mata, ungkap David Rahardja.



Ditempat yang sama perwakilan Pengemudi Ojek Online Suroso (Ketus URC Ojol Jakut) didampingi Rudi (Ketua TEKAN OJOL Jakut) dan Jahe (Korwil Ojol Jakut) juga menegaskan, bahwa komunitas pengemudi menyambut baik program bersama dengan Baja Perindo dan DaRah Foindation ini untuk bersama membangun Jakarta Utara, acara Halal Bihalal usai Idul Fitri hari ini luar biasa dan sangat bagus atas dukungan dari David Rahardja.

Demikian juga program bersama yang telah disusun, mudah-mudahan program ini bisa berjalan seterusnya, pinta Suroso.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6