HUT P3RB Ke 12 Dan HBH PSWB Gelar Wayang Kulit

Pengurus PJT Hadiri Halal Bihalal 1439 H PSWB dan P3RB

Bertempat di Aula Radio Samhan Duren Sawit Jakarta Timur, pada Sabtu/malam Minggu, 14 Juli 2018, jajaran pengurus Paguyuban Jawa Tengah (PJT) menghadiri acara Hadiri Halal Bihalal 1439 H PSWB dan P3RB.



Panitiya Hadiri Halal Bihalal 1439 H PSWB dan P3RB menyuguhkan acara Pagelaran Wayang Kulit dengan Dalang Ki Wahyu Darma Banyarnegara, Lakon Gatotkoco Winisudo.


Terlihat hadir dalam HUT P3RB ke 12 Halal Bihalal 1439 H PSWB tersebut Mantan Wabub Banjarnegara, Pengurus PJT, Ketum Pakuwojo serta warga banyumasan.


Disela acara tersebut, Ketua Umum PJT Drs.H Leles Sudarmanto, MM pada wartawan menjelaskan, PJT mengajak komunitas perantau Jateng untuk ikut bergabung ke PJT, dan saat ini PJT sudah mempunyai lowyer PJT yang bisa membantu kesulitan bidang hukum, PJT siap mendampingi serta membantu apabila asa warga Jawa Tengah di perantauan sedang memiliki masalah hukum.

Disamping itu pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2018 akan diadakan exspo UKM di Taman Mini Indonesia Indah, untuk itu bagi yang berminat ikut, di beri fasilitas tempat gratis 20 sd 30 tempat, silahkan menghubungi PJT buat warga Paguyuban yang ingin okut bazar UKM, papar Leles Sudarmanto.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA