INGIN OLAHRAGA SANTAI DENGAN 9 GINALIS INDONESIAN IDOL, IKUTI OKERUN RUN WITH IDOL

INGIN OLAHRAGA SANTAI DENGAN 9 GINALIS INDONESIAN IDOL, IKUTI OKERUN RUN WITH IDOL

Anda penggemar dan pendukung acara Indonesian Idol, mari gabung olahraga santai bareng 9 Finalis Indonesian Idol.

Menurut Lia Marliana, Manager Run with Idol bahwa acara ini digelar karena besarnya antusiasme masyarakat dengan kembalinya ajang pencarian bakat menyanyi di Indonesia yaitu Indonesian Idol 2018. membuat program tersebut di tahun ini menjadi trending topic di lndonesia. Melihat animo masyarakat yang sangat besar mengenai Indonesian Idol, Okezone.com akan menggelar event fun run yang akan diikuti oleh para finalis Indonesian Idol pada Minggu 5 Agustus 2018 di BSD Tangerang.

Lia Marliana, juga menegaskan bahwa okezone.com ingin mengangkat tema "Run With ldol".


Okezone.com untuk partama kalinya menggelar event fun run dengan rute 5k, yang terbuka untuk umum tanpa batas usia, karena olahraga ini lebih menitikberatkan pada olahraga santai, maka dari itu. Okezone.com ingin memberikan pengalaman unik kepada para calon runners yaitu dapat Iari sehat bersama para finalis Indonesian Idol. Kalau selama ini penggemar Indonesian Idol hanya menyaksikan di layar televisi, maka saat Run Wiht Idol nanti bisa lari bersama idola anda, paparnya.

Bagi masyarakat yang ingin ikut serta dapat melakukan pembelian tiket di web runwithidol.okezone.com mulai dari tanggal 1 Juni 2018. Tidak hanya itu. akan ada live performances yang dipersembahkan oleh para finalis Indonesian Idol.

Pada event kali ini pun Okezone.com tidak hanya menyelenggarakan fun run event, namun akan ada gala dinner bersama para finalis Indonesian Idol. Gala dinner ini akan diselenggarakan pada 5 Agustus 2018. Dinner bersama 9 Finalis Indonesian Idol adalah mereka yang beruntung dalam iven tersebut, karena hanya akan diambil 40 peserta, tambah Lia.

Ayo daftarkan diri kamu, teman dan keluarga untuk seseruan bareng Okezone.com. Ada doarprize senilai puluhan juta rupiah menanti.(Nr)

0 komentar:

Posting Komentar