JAGA KESEHATAN LINGKUNGAN , RW 16 KAPUK CENGKARENG RUTIN KERJA BHAKTI

JAGA KESEHATAN LINGKUNGAN , RW 16 KAPUK CENGKARENG RUTIN KERJA BHAKTI

Kebersihan pangkal kesehatan. Demikian pepatah lama yang sangat dikenal masyarakat. Dan kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Tidak hanya petugas kebersihan saja namun menjadi kepedulian dan tanggung jawab bersama. Seperti halnya yang dilakukan Warga RW 16 Kapuk Cengkareng Jakarta Barat, mereka secara rutin bersama sama melaksanakan bhakti sosial bersih bersih lingkungan, Minggu (23/7/18).

"Kegiatan bersih bersih lingkungan dilaksanakan pada hari libur minggu, tujuannya agar semuanya bisa ikutan. Dengan demikian ada kebersamaan, " ujar Haji Tori Pengurus RW 16 Kapuk Cengkareng Jakarta Barat yang juga terjun langsung dalam aksi sosial ini.

"Hari ini difokuskan pembersihan saluran saluran air. Sampah langsung dimasukan karung. Petugas PSU Kebersihan Kelurahan juga ikut andil. Mereka mengambil karung-karung sampah untuk diangkut ke Tempat Penampungan Sampah," tambahnya. 

"Alhamdulillah partisipasi masyarakat sangat baik. Ayo kita jaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Dengan lingkungan yang bersih hidup jadi sehat," ajak Pengurus RW 16 Kapuk Cengkareng Jakarta Barat ini.

0 komentar:

Posting Komentar