JOY SAILING DENGAN PEMIMPIN REDAKSI MENGGUNAKAN KRI DR. SOEHARSO 990


JOY SAILING DENGAN PEMIMPIN REDAKSI MENGGUNAKAN KRI DR. SOEHARSO 990

Jakarta, 23 Juli 2018, Dalam rangka peringatan HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2018, TNI beserta Pimpinan Redaksi melaksanakan kegiatan Joy Sailing dan Halal Bihalal menggunakan KRI dr. Soeharso-990 yang dikomandani Letkol Laut (P) Joko Setiono.yang berlayar dengan rute Dermaga Kolinlamil – Pulau Damar – Pulau Anyer Besar – Dermaga Kolinlamil, Senin (23/07), dengan menggunakan KRI dr. Soeharso-990.

Joy Sailing yang diikuti 60 orang Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Massa Nasional (Televisi, Radio, Cetak dan Online) ini mengangkat tema "Melalui Joy Sailing dan Halal Bihalal Kita Eratkan Kebersamaan TNI-Pimpinan Redaksi Dalam Rangka Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia" yang bertujuan untuk terwujudnya peningkatan kebersamaan TNI dan Pimred dalam rangka menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada kegiatan Joy Sailing dengan Pemimpin Redaksi dihadiri oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A.Taufiq R mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, Para Pejabat Utama Mabes TNI, Para Pejabat Utama Mabesal dan Para Pimpinan Polri.

0 komentar:

Posting Komentar