KETUM JALASENASTRI PIMPIN PELAKSANAAN DONOR DARAH JALASENASTRI WILAYAH JAKARTA

KETUM JALASENASTRI PIMPIN PELAKSANAAN DONOR DARAH JALASENASTRI WILAYAH JAKARTA

Jakarta, 31 Juli 2018, Sebagai salah satu rangkaian kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT ke-72 Jalasenastri, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji, Selasa (31/7/2018) memimpin pelaksanaan donor darah segenap Anggota Badan Koordinasi Jalasenastri Wilayah Jakarta, di RSAL dr. Mintohardo, Jakarta.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut, Ny. Manik Siwi Sukma Adji mengungkapkan, donor darah merupakan merupakan kegiatan kemanusiaan yang berkaitan dengan kondisi kesehatan pasien yang memerlukan bantuan kemanusiaan, baik yang disebabkan oleh berbagai macam penyakit, saat melakukan operasi ataupun keadaan tertentu yang memerlukan bantuan darah. Kondisi seperti ini, lanjut Ketum Jalasenastri, bisa saja menimpa setiap orang tanpa memandang status sosial atau pangkat termasuk prajurit TNI AL dan keluarganya. Karena itu tidaklah berlebihan jika kegiatan ini merupakan niat yang sangat mulia dan baik.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari Jalasenastri dalam kepedulian sosial terhadap sesama anak bangsa untuk membantu meringankan kesulitan pasien, baik dari anggota TNI AL, keluarga dan masyarakat umum, tutur Ny. Manik Siwi Sukma Adji.

Turut hadir dalam kegiatan donor darah tersebut, Ketua Daerah, Ketua Gabungan, Ketua Cabang BS, Ketua Korcab yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri Jakarta, Kepala RSAL dr. Mintohardjo, serta segenap Anggota Jalasenastri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6