KOMANDAN SESKOAL BUKA PERTANDINGAN PORAL 2018 CABANG OLAHRAGA VOLI

KOMANDAN SESKOAL BUKA PERTANDINGAN PORAL 2018 CABANG OLAHRAGA VOLI

Seskoal, 13 Juli 2018, Dengan ditandai pukulan bola pertama, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc., secara resmi membuka pertandingan Pekan Olahraga Angkatan Laut (PORAL) tahun 2018 cabang olahraga voli yang diikuti oleh seluruh Komando Utama (Kotama) TNI AL di GOR M. Romly, Seskoal Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (13/07)

Pembukaan pertandingan PORAL tahun 2018 cabang olahraga bola voli turut dihadiri  Kadiswatpersal Laksamana Pertama TNI Rubiyanto, S.E., M.M., Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.MS., para pejabat utama Seskoal, para atlet dari seluruh Kotama TNI AL serta para suppoter.

Pertandingan PORAL tahun 2018 cabang olahraga bola voli ini dilaksanakan mulai tanggal 13–19 Juli 2018 yang dipusatkan di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) serta diikuti oleh seluruh Komando Utama (Kotama) TNI AL antara lain Mabesal, Koarmada I, Koarmada II, Koarmada III, Kormar, AAL, Seskoal, Kodiklatal, Pushidrosal dan Kolinlamil.

Dalam sambutannya, Danseskoal mengajak para atlet untuk tetap semangat dalam mengikuti pertandingan agar dapat melaksanakan secara sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam pertandingan.

“Tunjukan permainan yang terbaik serta hindari diri dari upaya untuk membuat kecurangan selama mengikuti pertandingan, sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan tertib” tegas Danseskoal.

Selanjutnya dihari pertama pertandingan cabang olahraga bola voli ini, pada bagian putri, akan berhadapan tim dari Mabesal melawan Koarmada I dilanjutkan dengan tim bola voli Kolinlamil melawan Koarmada II.

Sementara di bagian putra akan bertanding tim bola voli Kormar melawan Kodiklatal, dilanjutkan Koarmada II melawan Mabesal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6