Kontingen PORAD Kostrad  Dulang 2 Medali Emas, 1 Perak dan 4 Perunggu

Kontingen PORAD Kostrad  Dulang 2 Medali Emas, 1 Perak dan 4 Perunggu

(Penkostrad. Minggu, 22 Juli 2018).  Kontingen Kostrad dalam perhelatan diajang bergengsi, yaitu pada Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD) ke VIII 2018, dihari pertama sudah mengumpulkan pundi-pundi medali. Untuk sementara pada awal perlombaan sudah meraih 2 medali emas,  1 medali perak dan 4 medali perunggu. Sabtu (21/7/2018).

Perolehan sementara tim renang putra dan tim renang putri Kostrad meraih 1 medali perak dan 3 medali perunggu. 1 perak diraih oleh Sertu (K) I Gusti Ayu Fitri asal satuan Bekang Kostrad dinomor 100 meter bebas putri,  dan 3 perunggu diraih Prada Legi asal Satuan Yonif PR 305 Kostrad dinomor 100 meter bebas putra, Serda (K) Ni Nyoman Yuni asal satuan Ajen Divif 1 Kostrad di nomor 50 meter dada putri dan Serda Syahrul asal satuan 411 Kostrad di nomor 200 meter gaya bebas putra. 

Perhelatan Pekan Olah Raga Angkatan Darat 2018, menjadi magnet tersendiri bagi prajurit yang tergabung dalam tim renang PORAD Kostrad untuk meraih prestasi sebanyak-banyaknya.

Dihari yang sama, tim Karate pada kelas komite menyumbangkan 2 medali emas dan karate beregu menyumbangkan 1 medali perunggu.

Bagi penyumbang medali emas untuk Kostrad pada cabang olahraga Karate diantaranya, Prada Andre asal satuan Divif 1 Kostrad dan Prada Bregastian asal satuan Divif 2 Kostrad.

Selain itu tim sepakbola melaju kebabak selanjutnya setelah mengalahkan team sepakbola dari Kodam Udayana dengan hasil 2-0 dan akan melawan team sepakbola dari Kopassus.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6